Ask @vayvay29:

Pengen punya sahabat cowok tapi kayaknya susah banget deh...

Lu salah banget sih kalo lu nyari temen cowo terus lu ajak sahabatan kaya misal awalnya sok asik dll, cowo malah ilfeel sama cewe gitu sih. Temen gue hampir semuanya cowo kok, malah temen cewe bisa diitung. Kenapa bisa sih? Ya gatau kenapa, gue lebih suka nongkrong dan main sama cowo. Even dulu msh sekolah aja gue lebih milih duduk dibangku belakang sama cowo2 biar pas pljrn bisa tidur haha. Lu ga bisa maksain tmn cowo lu untuk jd sahabat lu, karena pada dasarnya. Cewe yg milih main sama cowo itu bukan karena pgn diliat keren atau supaya gampang dpt cowo, tp mereka ga doyan gosip dan ga doyan ngomongin orang dibelakang. Makanya lebih cocok main sama cowo.

View more

Pacaran itu ngga bagus. Sepakat? Kenapa?

Kalo diliat dari pacaran anak jaman skrg yg ga sehat ya gue sepakat banget, karena sedih aja anak msh sd aja gaya pacarannya udah naudzubillah. Dulu gue pernah pacaran kok, tapi kalo ketemu pas pengen ke kantin malah malu jd balik lagi. Kalo janjian di mall paling banter pegangan tangan terus pulangnya naik angkot. Itu juga jaman smp, sd mah gue msh main gundu kali ah. Lah skrg, smp aja udh ngerti booking hotel. Kan serem.

View more

Gimana sih rasanya kita suka sama orang nih , tapi orang yg kita sukain gasuka sama kita ? Sedih ga sih ato gimana ?

Nuna
Perasaan sedih pasti ada awalnya, tapi yg namanya kita suka sama orang kan kita juga ga bisa maksain apa orang itu punya perasaan yg sama juga kaya kita. Kalo gue sih santai, karena kalo dia ga suka. Brt tandanya gue dikasih kesempatan buat suka sama orang yg lebih baik.

View more

Next