Ask @vayvay29:

Apa hal terakhir yang kamu kritik?

tentang netizen yg berasa paling maha tau, gue juga netizen tapi kaga sok tau. masalah org aja sok2an ikut campur, iya sih beritanya bikin nyampah tapikan ga perlu komen sota juga broks -_-

View more

Sebenernya salah gak sih kalo rindu sama seseorang? Tapi dianya udh punya kekasih, mau chatt takut dosa:(

N I C
ga salah kok, tapi kalo dia udh punya pasangan ya mending jaga perasaan pasangannya aja sih jgn chat sembarangan. takutnya malah lu yg disebut pho kan ga enak cuy

View more

Menurut lu apa gue harus mundur kalo muncul rumor-rumor bahwa gebetan gue suka sama kating ?

yaelah rumor doang belum pacaran, sikat aja ngapa santai shay

View more

Next