Ask @vayvay29:

Ih, pacar barunya mantan kok masih suka sih gangguin aku, dulu ng wa sekarang liat liat snapgram. emang kalau gitu kenapa ya?

Tandanya dia masih yakin kalo mantan lu masih suka sama lu dan dia ngerasa kok lu lebih cantik dari dia, atau mungkin dia cuma kepo ttg keseharian lu semenarik apa. Atau mgkn dia pgn niru setiap kebahagiaan lu, haha itu pernah gue alamin sih. Dan gue lgsg chat pacarnya mantan gue itu, gue lgsg bilang "mbak, kalo mau kenalan bilang aja. Gausah kepo, gue risih dikepoin gini" 😂

View more

Next