Ask @vebyolla:

Gmana perasaan lo dan apa yg bakal dilakuin ketika lo tau kalo pcr main sma lawan jenisnya tanpa sepengetahuan lo? Disini keadaannya lo tau kalo pcr lo itu syg bgt dan gamungkin ngeduain lo. Terus lebih milih putus/lanjut? Alesannya kenapa?

Marah & kesel pastilah. Tapi coba diomongin baik2 dulu. Tanya alasan kenapa gk bilang. Kalo masi masuk akal gk berbelit2 dan baru sekali yaudah maafin. Tapi klo udh sampe berkali kali apa lagi dengan orang yang sama yaudah BYE!!👋🏻

View more

Gue suka banget sama satu cewe, baru kenal sih, tapi gue suka banget dari cara dia ngobrol, cara jalannya, the way dia kuncir rambutnya, pokoknya suka aja, tapi kayaknya dia udah punya cowo, enaknya gimana ya buat pastiinnya? Dichat juga nanggepinnya seadanya banget.. :(

Kalo blm punya cowo usaha aja mas, jodoh gk ada yg tau. Tapiiiiiiii kalo udh punya cowo jangan digangguin mas, gak baik. Inget karma itu ada😁

View more

Next