Ask @vellisairwan:

Pernah sedih karena tindakan ortu? Diriku sangat sedih hingga memilih tidak pulang ke rumah di kosan aja meski udah liburan semester. Gak bisa marah, malah2 aku yang jadi durhaka. Bagaimana ini?

Yaaahhh jangan gitu dong:( setiap masalah pasti ada solusi nya. Selesaiin masalah kamu gmnpun cara nya, jangan sampe durhaka sama org tua, bisa fatal akibatnya.
Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya :")

View more

mau nanya dong, jawab nya yang serius ya. kalo becanda gausah dijawab:)) jadi gini, semisalnya mantan lu ngajakin balikan nih yang udah lama bgt putus sekitar 4tahunan yg lalu. tanggepan lu gimana? apa mau, atau masi mempertimbangkan nya? eh abis ngajakin balikan 4hari kemudian ngilang.. bgst ga tu?

Duh sumpahlah pengen ngehujat, tapiii kamu harus buka mata, hati dan pikiran kamu selebar lebarnya.
Kamu liat motif dia ngajak balikan tu apa?
Apakah kamu cuma pelampiasan? Karna dia 4 hari udh ngilang-,-

View more

Apa sih pendapat kalian ttg hijrah? Dan mau dong di ceritain pengalaman hijrahnya siapa tau bisa jadi motivasi buat aku atau yg lain

Aku pun masih belajar, cuma share cerita dikit aja nih. Godaan hijrah tu banyak bgttt!!!
Pas aku ultah kemaren, aku bertekad nggak akan tinggalin sholat ku, dan apapun itu aku harus sholat ke masjid. Udah tekad bangettt. Alhamdulillah terlaksana, tapi pas aku datang bulan, kan ga ke masjid tuh. Pas udh selesai datang bulan, eitdah malasnya na'uzubillah. Gatau deh malas aja buat sholat. Trus bulan ramadhan rajiiiinnn lagi, sekarang malas lagi. Maafkan hamba yg pemalas ini ya Allah :')

View more

Jelas s1 dong, d3 nanggung banget. Tp kalau pun d jalani bukan berdasarkan minat dan bakat percuma, lebih baik sinkronkan dengan bakat minat, insya Allah berkah.

Yoiii, pendapat kamu juga bener bgt :)))

View more

+2 answers in: “Mau nanya pendapat kamu dong. Kalau misalkan kamu dapet kesempatan bisa dapet 2 PTN tapi jurusan dan jenjangnya berbeda. Kamu lebih milih D3 sesuai dengan jurusan keinginan kamu atau S1 tapi tidak terlalu suka dengan jurusannya? Jika bisa, beserta alasannya ya, terimakasih..”

Ohhh wah kaka berani ambil resiko dong ya.. Okedeh makasih ya ka atas pendapat dan sarannya😊❤

Agnes
Iya dek sama-sama, semoga kamu bisa memilih yg terbaik ya, fighting 💪❤

View more

+2 answers in: “Mau nanya pendapat kamu dong. Kalau misalkan kamu dapet kesempatan bisa dapet 2 PTN tapi jurusan dan jenjangnya berbeda. Kamu lebih milih D3 sesuai dengan jurusan keinginan kamu atau S1 tapi tidak terlalu suka dengan jurusannya? Jika bisa, beserta alasannya ya, terimakasih..”
Next