Ask @verafahdian:

Pernah ngerasa ga pacaran tp ga enak gitu mau cerita apa aja? Gue tertutup bet, jrg prcaya ama org jd emg cuman pacar doang yg pen gue ceritain. Tp pacar gue kdg ga mau dgr, kdg mengalihkan pembicaraan, kdg marah krna tllu byk ngomong. Solusi dong?

sadboyhere
Gatau ini solusi yg tepat apa ngga ya, gausa diterusin. Bagi aku pribadi, pendengar yg baik itu penting banget. Dl ak dkt sm org tp krn org itu ngga nyambungan, terus susah nangkep apa yg ak omongin, ya ngga nyaman aja rasanya. Terus kl sekarang aku lbh suka ngomong aja kalo pengen cerita ngomong, dengerin ya gitu2 kalo dia main hp aku diem dulu terus ya dikomunikasiin aja si tp kl tetep kek gitu dia gamau berubah atau kitanya yg ceritanya juga nggak to the point yaudah gausa diterusin.

View more

Next