Ask @verdaxq:

Kak, aku punya sepupu, dia ini ceritanya mau istiqomah nggak mau pacaran lagi. Pas ada cowok nembak dia, emang sih dia tolak tapi setiap malam gak pernah absen chatting atau pun vidcall. Menurut kakak aku sebagai sepupunya harus gimana??

tegas sadarkan dia kalo dia lakuin itu salah. ya sama aja bohong dong gitu. aku emng bukan orang yang bener bgt dan anti pacaran tapi untuk sepupu mu itu kan dia udah berniat istiqomah dan itu tuh sama aja ujian buat dia, padahal dah jelas jelas chatting dengan lawan jenis aja sebenrnya gaboleh bisa bisa menimbulkan fitnah, boleh kan chatting kalo bener bener darurat apalagi vidcall yang bisa kelitan cara ngomong kita/suara, dan wajah. bisa bisa timbul "rasa" walaupun ga ada kata pacaran.
coba kamu baca baca artikel gitu mengenai hukum/larangan chatting/vidcall. kasih tau ke sodara kamu, kamu doain aja semoga sepupu kamu bisa istiqomah terus dan selalu bertambah ke istiqomahannya.

View more

Next