Ask @verdaxq:

Gimana kemarin? Udah main bareng kan? Udah ketemu, nah coba ceritain ttg aku ndes 'ynd

Kemarin kapan deh, :v udah lama kali.
Jadi ginii nih do,
Seneng aja si, pas terakhir ketemu udah beda banget, skrng udah tambah dewasa aja, dah nemu hobi baru juga ya? Tiap taun makin keren aja, gakepikir kalo bakal sekeren skrng ini. Jadi orang populer di sekolahan? Gakaget! :v
Anehnya tuh hobi mu -_- sok sokan mao jadi penembak jitu *boom* :v

View more

Next