Ask @verenlee:

veren ada muaythai ga ? mau coba muaythai nih tapi bingung buat bajunya , ga punya baju khusus olahraga gtu , biasa cuman pake kaos dan celana basket aja , oh ya muathai itu pake sepatu ga ver? thank you :)

Udh hampir 1 taun stop muaythai. Ps muaythai ak pake baju gym biasa kok. Sports bra + shorts/leggings + kaos/tank top. Kl di tmptku dl si ga pake spatu yah. Tp kl mau pake jg gapapa

View more

Ci cc tiap hr pake makeup kan ya? Katanya kan kl pak makeup seumuran remaja gitu bs lbh cepet tua drpd yg ga pake makeup. Temenku ad yg ke dokter kulit trus dblg katanya buat apa si pake makeup msh umur 20an yg hrusnya pake makeup tuh yg ud tua,nenek2. Wdyt ci? Agree or not?

Kalo gbr alis, eye makeup, lips gt2 ga bikin rusak kulit kok. Yg bkin rusak kulit sih foundation yg berat2 gt.
Kl ak sehari2 cm gbr alis & sunblock/moisturizer. Kl weekend bru pake full make up :)

View more

Next