Ask @veroairelle:

Kita udah kenal 4th dan baru deket +/- 3bln ini, sering becanda dan dia baper, dia nyatain cinta trus aku tolak karena beda keyakinan, sekarang dia dingin sama aku padahal aku udah minta dia untuk ga berubah dan dia setuju Aku sedih kalau nanti kehilangan teman seperti dia

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah karena perbedaan menyadarkanmu bahwa kalian saling membutuhkan dan bisa saling melengkapi.
_
Perihal jodoh. Tidak selamanya soal kemiripan, sebab adanya perbedaan juga bisa mendatangkan kebahagiaan.

View more

Bukan gue mau ikut campur ya, tapi percuma hidup lu lu pake buat baku hantam sm dendam sia2 aja yg ada jadi penyakit lu kek bgtu. Lebih baik memaafkan dan mengampuni

cy
Maaf mbak, saya masih waras. ini hanya permainan kata.
jgn ambil negatifnya mbak, saya hanya membuat quote yaa walupun masih jauh dari ekspetasi, jadi jangan di ambil pusing ok :)
so ini di media not realita ;)

View more

+2 answers in: “Apa kamu percaya adanya karma ?”

Gw tuh bingung, knapa yak kenangan " mantan tuh gabisa ilang dri kpla gw padahal udah ada yg baru. Ada yg bisa kasi solusi ?

Pusing?, itu penyakit sudah sampai kepala?, kau tau karena apa?
-
Karena hati selalu mengetahui apa yang lisan tidak bisa katakan dan yang telinga tidak bisa dengar.
-
Itulah sebabnya kenapa beberapa manusia kesulitan mencari pengganti sosok manusia lainya, manusia sebelumnya yang pernah mengisi hatinya.
-
Ada bekas yang tidak bisa di hapus lekas. Ada percakapan yg tidak perlu lisan, ada pendengaran yang tidak perlu telinga, sebab ada komunikasi yang hanya bisa dengan hati.
-
Hal yang tak bisa ditemukan di manusia lainya.

View more

Hi, song lyrics that you like?

Aku punya sebuah tempat rahasia. Ya, di pohon besar yang ditakuti semua orang. Justru karena ditakuti semua orang, tempat itu jadi aman. Maukah kau datang menemuiku di sana? Di pohon besar tempat menggantung orang biasanya. Orang-orang bilang sudah banyak nyawa yang meregang di pohon itu. Tak perlu takut, tak akan ada yang berani mendekati pohon itu. Karena itu, kita justru aman bertemu di bawahnya. Tak akan ada orang lain yang menguping pembicaraan kita, apalagi jika kita bertemu saat tengah malam.
-
Maukah kau datang menemuiku di pohon yang penuh legenda itu? Tempat di mana seorang lelaki digantung mati, sambil berteriak menyuruh kekasihnya lari. Hal yang aneh adalah, tak ada orang yang berani mendekati pohon itu lagi. Mereka mengatakan kalau pohon itu dihantui.
-
Maukah kau bertemu denganku di bawah pohon itu? Karena tempat itu cukup aman, kita bisa bebas menyusun rencana di sana. Nanti, kalau kubilang kau harus lari, larilah. Karena dengan begitu kita berdua akan selamat.
-
Maukah kau bertemu denganku di bawah pohon itu? Jika tiba masanya kita harus seperti yang lainnya, terpaksa berkalung tali, dan berayun di pohon itu meregang nyawa, aku ingin mengalungkan tali itu di leherku, bersisian denganmu, agar kita selalu bersama-sama, dengan atau tanpa nyawa.

View more

Apasih pndpat kalian ttg aksi 22 di jkt, Yang namanya jihad mah dijalan allah swt, nah ini di jalan thamrin wkwk, besok" prabowo klo ada pilpres kga usah di bilangin ribet kan jadinya.

Tidak ada wajah jakarta hari ini.
Opini rakyat di giring kesana kemari.
Laksana tengah mengembala biri biri.
Penuh manipulasi dan membodohi.
Hingga anak bangsa saling benci dan berkelahi.
Hari ini ibu kota menjadi rusuh sebab mereka tak saling acuh.
—Jakarta 22 mei 2019

View more

Next