Ask @veroairelle:

Kriteria wanita idaman kamu seperti apa? Coba deskripsikan

Emang ada ya wanita idaman ? terus, penting kriterianya di sebutkan ? Kalo emang ini keharusan untuk dijawab, aku jawab tidak, aku tidak mempunyai kriteria apapun tentang wanita yang kusukai.
-
Ini mengingatkanku pada cerita era dynasty Han, dimana seorang guru yg mengetes putri khaisar, Guru menyuruh sang Putri berjalan di pekarangan bunga yang terdiri dari puluhan/ribuan/mungkin jutaan bunga. Dia bilang kepada sang putri ; “Berjalanlan ke ujung, ambil satu bunga yang kau sukai, yang menurutmu bagus. Dan tidak boleh menoleh ke belakang. Jika sudah menemukan kembalilah kepadaku”.
Sang putri terus saja berjalan sambil mencari bunga yg menurutnya bagus. Sampai di ujung pekarangan dia sama sekali tidak mendapatkan bunga yg masuk dalam kriterianya.
-
Ini mengajarkan kita, Mencari kriteria itu tak ada habisnya. Jika memang suka sama suka kriteria-kriteria yang nantinya kamu sebutkan, tidak ada artinya. Percuma ...

View more

Kak kalo cowo gamau jujur kl selingkuh krn takut nyakitin cewenya tu gmna ya

Rebecca Ayu C
Jarang cowok yang selingkuh punya nyali buat ngomong langsung ke ceweknya. Selingkuh itu kelakuan yang salah, cowok tahu pasti itu. Makanya biar cewek gak tau, ya... gak usah ngomong. Kalo cewek curiga, ya.. tinggal bohong, gampang kan?
-
Terus kalo cowokmu bertingkah aneh, di luar kebiasaannya dan kamu curiga dia selingkuh, coba tanya baik-baik, trus berusaha cari bukti. Kalo buktinya udah ada tinggal di konfrontir ke dia. Kalo dia masih bohong, coba cari tahu alasannya kenapa dia bohong. Mungkin bukan karena dia memang brengsek, tapi hanya gak pengen nyakitin kamu.
-
Yang paling penting di sini nih, kamunya. Sebagai cewek siap gak kamu denger pengakuan jujur cowok, meski sakit sih katanya ? Ato kamu lebih senang dia bohong? Pilihan ada di tangan kamu.
-
Kalo emang dia brengsek, yaudah sini gantian sama aku eaa.

View more

Percaya ga kalo tuhan itu maha pembolak balik hati?

Yasudah, jangan bermain dengan hati kalau begitu :)
.
Kau tau dimana letaknya hati ?
Di diafragma, dekat sekat dirongga perut. Hati atau liver bertugas sebagai penawar racun atau toksin yang terlanjur masuk kedalam tubuhmu.
-
Jadi, jika hatimu diracuni oleh harapan-harapan palsu, berarti hatimu sudah melakukan tugasnya dengan semestinya.

View more

Desc diri sendirii dong

nialefiani
Perkenalkan namaku Vero wu airelle, kau bisa memanggilku vero, anak kedua dari tiga bersaudara. Lahir di jakarta, Desember. Ya.. musim hujan. Umurku 20th tapat bulan ini, waktu kecil hobiku menggaggu kakeku, mencampuri kopinya dengan teh buatan ayahku, kau taukan orang china suka dengan teh. Benar ayahku orang china. Setiap pukul 05:30 lebih 5 menit aku dan kakak ku gemar duduk di teras depan. sambil menunggu ibuku pulang dari pasar dan membelikan kami jajanan pasar, roti buaya. Dan akan ku makan setelah punya kaka ku habis.
-
Saat umurku menginjak 10th aku harus di pisahkan dari kakeku dan jakarta. Menuju ke China Selatan, Guangzhou tepatnya bersama ibu,adik,kakaku dan tentunya ayahku yang mempunyai bisnis disana. Sampai aku masuk ke sekolah dasar yang rata rata siswanya lebih muda dariku, aku tidak tau yang mereka bicarakan dan aku juga tak tahu kenapa guru menghukumku gara-gara aku merubah warna Ying&Yang menjadi merah dan putih.

View more

Next