@verowp

Veronica W P

Ask @verowp

Sort by:

LatestTop

Related users

Kalo kamu dihadapin 2 pilihan, Ketika kamu udh bersama ORANG BARU tapi saat itu juga ORANG LAMA hadir, dgn versi diri ny yg baru, kmu milih yg mana? + Alasan nya ya bestiiee:)

Ciand_’s Profile Photoig : @cttrraaa_
Orang baru, alesan nya dia gapake embel2 berubah jd versi yg lbh baik krn dialah yg udah jd baik mnrt versi kita, kalo pilih org lama yg katanya uda berubah jd versi yg terbaik kyknya bakal sia2 sih, krn versi itu bkn versi dr awal dia ada sm kita tp versi barunya dia stelah ditinggal sm kita.

Kalau marah biasanya ngapain?

Biasanya ya luapin amarah dgn marah2 ke org, tp skg lbh menahan diri aja buat nahan amarah tp susah bgt soalnya klo lg emosi tp dipendem malah sakit kepala anjai😥😥
Liked by: Anita

im boy, Ngeliat banyak banget wanita cantik di luar sana dan sadar gue ga cakep-cakep amat, when insecurity strikes, gue cuma berdoa semoga pasangan gue nanti selalu ngerasa dicukupkan dengan sosok gue. Udah itu aja

Klo mintanya ky gitu dgn ikhlas pasti bakal di ijabah bang. Pegang aja omongan gue

+ 3 💬 messages

read all

Liked by: Anita

jwb. lo rela gak hmil anak teman lo?

Ni lg nih anak ngen , gue doain lu hamilin anak org sekalian. Aamiin dr gue warga ciledug 🖕🏻
Liked by: Anita

tapi gw mau jadi anak lo.. mau di susuin

Apasi? Gakasian sm emak lu ya susah2 di gedein udah gede malah rendahin cewe ky bgni. Otak lu kotor amat nyet. Dasar goblok
Liked by: Anita

Naksir orang sampe isi kepala di penuhin dia semua, padahal gak pernah ketemh dan gak pernah ngobrol. Gimana tuh?

Harus di rem kalo uda berlebihan, ga baik juga mending banyakin doa biar jd hak milik drpd mikirin dia mulu

+ 1 💬 message

read all

Liked by: Anita

Jadi kamu yang dulu dong yang pemaaf seakan orang orang gak pernah bikin salah ke kamu

Jgn perna memaksa org berbuat baik, krn itu pilihan dr org tersebut 🥺
Liked by: Anita

katanya ga boleh mengeluh ya? tapi gimana klo udh cape bgt :'

Ya ngeluh aja, kita bukan malekat yg hakekatnya bkn buat belajar melainkan takdirnya dia spt itu baik dll, kita tuh tempatnya belajar mjd lbh baik. Ngeluh sesekali aja gpp klo emg gakuat, asal jgn over dosis aja ngeluhnya.
Monmap kalo salah kasih nilai nol aja🙏🏻🏃🏻‍♀️
Liked by: Anita

Dengerin kata orang atau bodo amat cuek aja?

Dengerin yg harusnya di dgr kaya saran dan kritik kalo hujatan atau julidan ngapain di dgr ngabis2in energi doang, msh byk org baik yg mampu berkata dan bersikap baik sm kita 😗
Liked by: Anita

Next

Language: English