@vickydearzu

vck firmansyah

Ask @vickydearzu

Sort by:

LatestTop

Previous

Related users

Di manakah kamu ingin menghabiskan liburanmu?

maldives , madrid , paris , liverpool , dan paradise fall

udah lama jomblo ya kak? kenapa g laku2 sih?

emang harus ya kalau pacaran bilang bilang sama kamu non?
jomblo bukan nya gak laku tapi belom di kasih sama allah yang pas aja percuma pacaran tapi kalau gak pernah pas bisa nya buang buang waktu aja kan

Imdesnin kak ali dong kak

ali temen yg baik kenal pas waktu SMP dulu
gak sombong
anak nya pengurus camp emon
traveller
penemu game modoo marble
anak RF sekarang udah taubat
hobi nya tidur
rmh nya selalu ramai dengan genk
gak bisa disebutin satu satu lah

lho yang rencana rabun minggu lalu katanya mau nembak kok gak jadi bang ??

enggak yakin bang kalau dia lagi gak dideketin sama orang lain bang..
takut dia suka sama seseorang bang

bang kapan nembak ? kok dari kemarin gak nembak2 ?

nembak sapa? nembak kamu aja gimana? aku juga suka kamu lo kwkwkwwk

bang istri idaman lo sapa bang ?

kalo idaman gue sih yang kayak elo bang,,
ya gak lah bang untuk sekarang gua masih belom ada pandangan

Lebih suka mana cewek berhijab tapi bejat atau nggak berhijab tapi baik-baik?

bejat ya apa dulu
ini saya tau sapa yg nge ask kalo berani off anon ayo

Jika tahun depan kamu dapat tinggal di mana saja di dunia, di manakah kamu akan tinggal?

madrid atau paris

lebih pilih sahabat atau orang yang disuka kak?

gila pagi pagi udah kayak gini
tergantung sahabat itu dulu sama kita :))

Next

Language: English