@vidyafarichapr

Vidya Faricha P

Ask @vidyafarichapr

Sort by:

LatestTop

Related users

Kalo ada temen yang bilang gini ' ko lu sama dia gaada status si ? Emang enak apa saling sayang tapi gaada status gitu?' Tapi menurut gua sih enakan begit , tapi menurut kamu gimanaa?

gaenak gimana gimana👌🏻
Liked by: Femila Zahra

Jadi gini.gue udh dkt sama cowo hampir 5 bulan kita kenal disaat gue br putus dia juga baru putus tp skrg udh bulan ke 5 dan gue disini udh bener2 moveon dan mau buka hati sm cowo itu.sedangkan dia mungkin blm bisa.menurut kalian gua harus apa ya?

gausa deket deket sama yang bukan muhrim🙊😅👌🏻
Liked by: Femila Zahra

Next

Language: English