@viersary

Viersa

Ask @viersary

Sort by:

LatestTop

Related users

Lagu fav akhir akhir ini?

Sleeping At Last - When We're Together
The Overtunes - Takkan Kemana
Hippo Campus - Suicide Saturday
Beach Fossils - Lessons

Apa hadiah terbaik yang pernah kamu terima?

My daily note was left in him and a few weeks later, i saw a rough sketch of me and messy handwriting in the mid page. I couldn't stop smiling when I see it.

Seandainya ketemu aku, apa yg ingin kamu katakan?

I won't say anything bcs I don't know u, anonym.

What was the last book you read?

Akhir-akhir ini lebih sering baca buku buat penunjang skripsi sih huhu kalo buku terakhir yang kubaca dan sifatnya lumayan rekreatif ya A Confession (Leo Tolstoy). Itu aja belum habis.

Gimana perasaan lo ketika lo lagi di mall atau lagi jalan ketemu sama mantan ? dan apa yang lo lakuin saat itu terjadi ? Tbh ya ❤️️

Ya nyapa laaah hahahaha wong ya kenal.

Menurut kalian jika gebetanmu hari ini wisuda ,kalian pilih ngasih bunga atau boneka wisuda ?

Mending dikasih artwork atau album dari musisi yang dia suka hehehehehe. Kalo ribet ya mending bucket bunga atau bucket coklat aja.

apapun sakitnya yang disalahin tetep gara gara makan mie, kan?

Hahahahahaha eh tapi beneran sih:(
Badanku emang lebih sering drop setelah makan mie dan pola makan nggak bener, daripada penyebab lain yang mungkin dialami banyak oraaang.
Liked by: Axness Setiawan

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Serius atau nggak nya kayaknya nggak dipengaruhi sama umur sih menurutku.
Maksudku, kalo udah ngerasa pas dan mau berkomitmen pasti keseriusan itu bakalan ngikutin. Tinggal ngasih arahan aja mau kemana, gitu.

apa suasana hatimu saat ini?

*sedang menggarami kehidupanku sendiri dengan lautan sadness*

Yo gak se.
I'm okay but incomplete.

Pernah ngalamin patah hati? Gimana cara ngatasinnya?

Beneran deh ya.
Mending patah hati karena ditinggal pergi dengan alasan jelas (diselingkuhi, meninggal, pergi jauh, dsb) daripada ngilang gitu aja.

Lol. Is it virtual diary?

Ada yang gagal move on terus dia nyari pelarian, salah ga sih?

Nggak tau hehehehe. Itu bakalan nyakitin salah satu pihak sih, kamu ngerti kan?

Milih nih ya mendingan pacaran tapi gaada rasa apa apa gaada rasa sayang suka nyaman atau mendingan milih untuk sendiri jomblo enjoy happy bareng keluarga sahabat dan teman?

Opsi kedua. Terus kalo emang nggak sayang ya bilang baik-baik, jangan tiba-tiba ngilang. Ghosting tuh nunjukin kalo kamu belum siap buat bertanggungjawab atas sikap dan pilihanmu.

Apa respon kamu ke cowok yang belum dikenal tapi udah ngajak ngobrol?

Ya biasa aja sih nggak defensif, selama ngajak ngobrolnya sopan dan nggak bahas privasi.

Semoga hari ini kalian mendapat kebahagiaan

Semoga kamu juga mendapatkan kebahagiaan dan nggak lupa bersyukur😊❤️

Next

Language: English