Ask @vii_evii:

Aku suka sama sahabat ku , tapi aku sama dia udh sepakat untuk nggak ngelibatin perasaan tapi lama" aku suka sama dia teros aku hrus gmn :(

Nabila Rezqytha Vanny
Intinya resikonya begini,
Sangat mudah merubah persahabatan menjadi cinta, namun merubah cinta menjadi persahabatan.. itu adalah hal yang sulit.
Jadi ketika kamu memilih cinta, maka harus siap dengan kehilangan sahabat sekaligus cinta. Jika memilih persahabatan, maka kamu hanya kehilangan cinta, atau paling tidak.. kamu hanya mencintainya diam-diam

View more

Maaf aga sensitif. Aku lagi insekyur sm bentuk badanku. Badanku dl tepos, trs aku jadi gendutan. Nah skrg badanku kurusan tapi ga balik kek dulu bgt. Masalahnya badanku mengecil tapi payudaraku ttp gede. Aku malu bgt takut diliatin org. Gimana cara ngecilin payudara? Aku bene² gapede😭

Jangan pake baju ngetat atau yang vulgar, pake jilbab yg bisa nutupin dada

View more

Misal,km suka kkak kls sjk SMA,rasa itu msh ada+trus tmbuh wlau udh sma2 lulus,kuliah,gprnh ktmu.Km pngn bgt ungkapin tp trlalu tkut.Pas SMA bnyk gelagat2mu yg mnrt km,dia mngkn tau kl km suka dia,ntah sbnrny dia tau/ga.Yg km lakuin skrng jjur ke dia/ttep diem?Sbg cwo gmn tnggpn lo kl ada cwe gni?

Waw... setia amaatt....
Coba aja, siapa tau beruntung! !

View more

Setelah ngestalk pacar baru mantan, aku menemukan kalo pacar barunya orang baik dan sekilas aku liat mereka mirip. Apa cuma aku yang lega kalo mantanku bersama orang baik ? Sebenernya masih sayang bgt sama dia tapi ga tega kalo ganggu kebahagiaan dia. Sad ya aku :(

Ya gitulah... kalau kita menyayangi seseorang, ngeliat dia hidup bahagia.. hati kita ikut ngerasa lega, meskipun kita sedih karena tahu dia bahagia bukan sama kita. Tapi percayalah, jauh lebih menyedihkan dan menyakitkan saat ngeliat orang yang kita sayang gak baik-baik aja.. 😢
Sabar ya kamuu 😊
Next