Ask @violentinoardi98:

guyss minta saran dong. jd gue lg dkt sm cowo dan keknya dia jg lg deketin cewe gt deh nah gue chatan trs tiap hari sm dia walopun balesnya kek saling lama gt gua sm dianya. cara udahin chat gmn sih?!? pls jgn blg read aja/diemin aja chatnya soalnya gue tipe org yg gategaan gt sm org yg udh kenal:(

Bersikap dewasa aja kalau masih status nya belum pacaran ya gpp dia deket dgn yang lain klau msalnya sudah pacaran tapi masih bermain sma yang lain ya ikhlasin aja kalau dia bener sayang kamu gak mungkin dia melakukan itu ,

View more