@viralutfiani29

Viraaa

Ask @viralutfiani29

Sort by:

LatestTop

People you may like

Pernah gak temen lu mijitin lu dari belakang terus pas enak2 mijitin tiba-tiba salah mijit di leher? kan temen luckna*

engga

kalian cewe2 kalo mo haid atau lagi haid sensitif gasi ?kyk yg apa2 sedih gitu kdg sampe nangis

iyaa😭 ini aja makan tergaantung mood😭😭

mau cerita. di deketin cowo 2 hari udah bilang suka, ditolak karna terlalu cepet. malah bilang "kalo kamu kehilangan aku yang sekarang, kamu mungkin bakal nyesel, karna aku gabisa temuin cowo kayak aku di yang lain" itu emg beneran suka apa penasaran doang sih? stay atau lepas?

baru kenal 2 hari uda bilang suka? ini menurut pengalaman aku sih cowo kek gitu cuma penasaran aja, soo diemin ajaa
Liked by: ra

Next

Language: English