@viravalentinna

anak bawang

Ask @viravalentinna

Sort by:

LatestTop

Kebiasaan ngilang mulu lu

Anon kayak temenku :(
Berasa lagi diintai
Dia sering bilang gitu, soalnya aku sering istirahat
"Chat lu udah gak gua pin, soalnya lu sering ngilang"
"Ngilang mulu dah"
"Kok ngilang tiba tiba?"
Ada yang nanya, ada yang protes
"Lu" nya anon lagi baik baik aja?

Suka indomie rasa apa?

maherantn’s Profile PhotoKokoh China
Ayam bawang, kaldu ayam juga suka, soto mie suka, mi goreng biasa suka, rendang suka, sambal rica rica suka... apa lagi ya?
Sebenernya ini gak penting, tapi jawab ini sambil mikir "indomie tuh pernah bikin rasa apa aja sih?" Penasaran juga dari banyaknya rasa ada berapa yang suka. Ternyata sedikit dan emang yang banyak orang makan.
Maherantn suka rasa apa? Pernah coba yang sambal matah gak?

People you may like

SuhailahSalma’s Profile Photo Sal
also likes
febbyherdiana’s Profile Photo Feb
also likes
Riskimoo’s Profile Photo Ms. Kim
also likes
cecilliamadeline’s Profile Photo Lyn.
also likes
dts0502’s Profile Photo dts
also likes
OktyDianPSheComGirl’s Profile Photo Oktyydp_
also likes
SkyPratama’s Profile Photo TamaID
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

pernah kesetrum nggak?

faradilla_laksani’s Profile PhotoFara nih
Pernah, tipis tipis gitu sih. Gak yang drrrrrtttttt (???)
Tapi nyetrum paling ngeselin itu di siku tangan. Karena kekencengan bentur sesuatu :( ada ada aja orang
Liked by: J O N E S

Kalau suka tu bilang, mendem mulu. Keburu di ambil galau, nyesel, nanges. Punya mulut kagak digunain!

Tau! Punya mulut malah pilih pakai jari untuk shoutout anonim di sini
Non, ngaku. Itu kamu kan?? :(
Liked by: J O N E S

Pernah gak lagi penuh banget dalam kepala, pengen cerita, pengen nangis, pengen di-pukpuk, dipeluk, ato sekadar ngobrol ke seseorang tanpa orangnya merasa terbeban denger cerita lo, tapi bingung sendiri karena ternyata lo gak punya siapa² yang bisa jadi tempat ditumpahin cerita lo? Terus lo ngapain?

TimotiusNoya’s Profile PhotoTimotius Noya
Duduk terus nangis sampe selesai ATAU ketik/tulis apa yang dirasain (biasanya bareng sama nangis), cuci muka, kalo udah tenang baru coba tidur.
Ritual ditutup dengan... usap usap kepala sendiri atau peluk diri sendiri aja gitu sampe ketiduran.
Liked by: J O N E S

Hari ini aman?

Hari ini ia menyebalkan
Memilih untuk melakukan hal hal yang hampir 2 bulan tidak ia lakukan
Melihat foto, mendengarkan musik, membaca yang pernah dibaca dan menangis lagi
Tidak di balik selimut
Mmmm mungkin belum
Ya, maksudku begitu
Entah langkah berani atau bodoh yang ia ambil
Merayakan hal yang dirayakan selalu seorang diri
Lagi, lagi dan mungkin seterusnya
Atau selamanya
Patta, chi.
🍒 23:16
Liked by: J O N E S

hari yang indah untuk wanita yang luar biasa!

Ia memang sangat luar biasa! 10:14 ia masih di dalam selimut untuk memeluk dirinya sendiri. Melebarkan senyum untuk pesan yang dikirim dengan gaya pribadi. Tertangkap kau, tuan :) 🌻

Next

Language: English