Ask @virlyalisiah:

kamu malang? vape meet di daerah sawojajar deh? hahahahaha ntar kalo off anon kamu nya kaget wkwkwk

gua jakarta vmnya dijakarta aja. off anon dong susah banget keknya

View more

perasaan terburuk adalah saat tak tau apakah harus menyerah atau menunggu

saat gue gabisa ngevape garagara maag kambuh daritadi over makan pedes😵😵

View more

Kak kemana aja koq baru muncul lgy ?

gakemanamana non mau adanya gue diaskfm ini atau engga gaada yang nyariin apalagi peduli👌jadi lebih baik gue ngevape kalo lagi gabut atau gamood bisa sehari tuh 3-5kali ngevape hehe bandel sekali yaaa gue wkwk gapapala bandel yang menting gangerugiin orang non

View more

Jangan kebanyakan ngevape gak baik untuk kesehatan seorang wanita, apa lagi ngisap asap listrik..

Bang Grab
udah menjadi kebiasaan gue sekarang jadi gue gabisa buat ngelepasnya

View more

Hallo

Nizar
halo selamat berlibur selamat menghafalkan naskah drama, selamat belajar uas speaking debat, selamat mengerjakan tugas writing. semoga bahagia🚬

View more

Next