Ask @virna_karin:

kamu biasanya nangis itu gara gara apa si?

Bp
pas lgi cari barang yg ga ketemu trus nnya ke mama, mama blg dia gatau dimana jdinya aku nangis terus wkwkw😅 pas malam malam dengerin lagu lagu sedih gitu jd bawaan nya pgn nangis💔

View more

kalau pria perawatan wajar ga sih menurut kalian? misal perawatan wajah yang pada umumnya dilakukan seorang wanita

tristananindito
perawatan boleh aja tpi kalo yg umumnya dilakuin oleh cewe ya gabole atuh ntr jd sama deh wkwk. Kalo cowo sih perawatannya misalnya facial aja buat ngeilangin kotoran dan komedo di wajahnyaa😁😁

View more

Kenapa kebanyakan cowok ga bisa tahan LDR'an?

itu sih tergantung dia nya sih kalo emg orgnya gatel ya gabakal tahan klo ldr coba kalo dia emg tulus pcran trus sayang bener sama doinya udah janji bakal ngejaga mata dan hatinya buat 1 cewe aja💜udah langka mah cowo gituan sisain buat gua satuu😂😂

View more

Next