@vivikwegg

vivikwegg

Ask @vivikwegg

Sort by:

LatestTop

Kalau pacarmu lagi kangen banget terus kamu udah usahain ketemu dan pas ketemu pacarmu masih kangen aja sama kamu bahkan sampai nangis saat dirumahnya apa yang akan kamu lakuin?

Ya di buat ketemu lagi. Di bikin gampang aja 😂
Liked by: Silvirian

Related users

Apakah sesuatu yang selalu dapat membuatmu merasa lebih baik?

Mendekatkan diri kepadaNya. Insya Allah makin baik 🙏😇

Apa rayuan gombal terbaik yang pernah kamu dengar?

Adik kok gemukan? Tapi mas suka adik kek gitu pipinya tembem 😊😄😄 hm bikin baper

Menurutmu sukses itu apa sih?

Menurutku Sukses itu ketika aku bisa menakhlukan TWK. Lancar dan lulus dalam setiap tahap. Membanggakan kedua orang tua Dan orang2 disekirku
Liked by: vivikwegg

Next

Language: English