Ask @wahbien:

Aku mau curhat nih, aku putus sama mantanku udah lumayan lama, tapi mantanku tuh ya kerjaannya nyindir terus. Engga di stat, story bahkan sampe ask fm. Yang parahnya di bilang ke temen" nya kalo aku tuh sebenernya masih sayang sama dia. Iyuh banget ga sih? gimana ga delusional bgt dia tuh

Diemin aja,, di iyain, munikgin dia ga bisa moveon.
Jgn di bikin pusing, terserah apa kata orang, kan kita ga makan dari ucapan orang laen.

View more