Ask @Waztra:

Waztra
Latest answers

kak mau tanya, misalkan aku seneng temen deket sendiri, nah cara ngungkapinnya enaknya gimana? aku soalnya jg gamau kehilangan temen deket itu

o h t y d a c
anda bertanya pada orang yang salah karena saya selalu gagal dalam urusan beginian
sekian.

View more

yang nggak boleh hilang dan yang boleh hilang dari πŸ‘‰

A.Ramadhani

Mega

View more

aku wis nyobo ikhlas tapi crito iki mbok gawe kandas ):

Panggil aja Beb

what

View more

Apakah kamu punya tradisi khusus untuk perayaan Tahun Baru?

Nggae status ngene iki

View more

Mas aku HAMILL!! kamu Jahat!!!

what the fuck

View more

dip aku/? πŸ™ˆ

Jasmine Amanda Putri

d : Jasmine Amanda Putri
Kecil
Rambutnya Lurus
Dulu Directioners sekarang kpopers gara gara seseorang yang sebaiknya namanya tidak disebutkan xD
I:
*baper*
P :
Sepurane min gakonok :")

View more

Kacamata/softlens?

kacamata enyak

View more

waktu kumpul sama keluarga kemarin, dapet pertanyaan lucu gak dari saudara? kalau ada pertanyaannya gimana?

AndiFirmanMursyddanumulya

was pacarnya ga diajak ?
ini lucu karena 1 aku gaduwe pacar
2 masio duwe ya mosok tak jak xD

View more

dip dong :v

namanya mana yha -_-

View more

Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Afrizal Setiawan

podo podo

View more

Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™πŸ™

A.Ramadhani

podo podo

View more

halo mas, aku ngefans banget sama kamu,

iya hai makasih antri tanda tangan di belakang ya

View more

kalo malam malam gini gabut, enaknya ngapain ?

Yusril Fahmi Hidayat

Ndota ngot πŸ˜‚

View more

Bestview πŸ‘‰

Deni Anugerah

bestview ki upu, penglihatan terbaik ta?

View more

pap mokelnya

waduh sepurane

View more

u re my question meme suarez and Daniel is awesome sinau was sinau was

namaewa

ndak e aku ketemu oyek kok gakonok sing genah se ya Allah >_<

View more

Apa cara terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal?

Cara terbaik se aku gatau
tapi cara tersakit mengucapkan selamat tinggal itu.. pergi tanpa bilang apa-apa

View more

masakan paling susah yang pernah kamu buat apa? dan kapan itu?

AndiFirmanMursyddanumulya

semua susah mas
rawon, sop, gule, dsb dst :'v

View more

1lagu yg pas sm suasana hati sekarang

Anna

ketika mimpimu yang begitu indah takpernah terwujud yasudahlah

View more

gimana perasaanmu kalo doi kontakan lagi sama mantan terindahnya?

yaasudaahhlaahhhh

View more

kesan kenal samaπŸ‘‰

sanchia rahma janita

kenalan dulu
hai nama aku wastra namamu siapa :v

View more

dip pacar/gebetan/sepikan

Gaada ._.

View more

Lagi galau ya mas

Clarissa Astiasari

Ea, kok tw?

View more

Pap yang sama aku dums

Clarissa Astiasari

Bodyguard gatau dibayar -_-

View more

Loading…

About Waztra:

Pertanyaan anda akan kok :v