Ask @wdynrt:

Percaya karma gak? apa yg membuat kalian percaya sama karma? mgkn boleh sedikit cerita ttg itu?

Trias Vermilion
Percaya, jadi. Waktu gue masi pacaran laki gue ketemuan sm mantanya, mantannya itu diajak jalan ke mcd. Padahal posisinya gue tlpnin dia karna perasaan gaenak tapi temennya bilang cuma keluar lg beli takjil yaudah gue percaya aja tuh. Waktu itu posisi gue di bogor dia makassar. Dia udah 10 hari di makassar padahal janjinya cuma 1 minggu. Terus gatau kenapa ada cowo yg deketin gua pas udah hari ke 10 itu. Sampe kita deket terus kita jalan dia anter gua ke polres abis tuh gua diajak makan gitu. Ternyata cowo gue itu ngikutin gua dari belakang dan ngegep gua lagi makan bareng temen cowo gua itu.
Nah gue tau dia jalan ke mcd itu setelah kita nikah terus jujur2an wkwkwk seru sih. Intinya semua ada balesannya dari Allah. Sudah hukum alam

View more

+1 answer Read more
Next