Ask @wendyina:

Tuhan tau mana yg terbaik emang. Kalo lu pernah nyakitin gue dg mengasih harapan, janji2 segala macem tp endingnya lu ninggalin gue tanpa penjelasan, ngilang gt aja. Tau2 punya pacar. Yaudah biar Tuhan aja yg membalas.. Karma is real

Yo yow preety real jare sopo aku gak iso.. Jare sopo aku gak iso

View more

kalo temen salah kita gak terlalu mempermasalahkan malah cenderung yaudahlah, tapi dimata orang tuh Kita tiap salah kecil aja kayak kesalahanmu tuh fatal bgt, Mau berapa Kali minta maafpun kayak mereka tetep aja marah.. terus APA yang kalian lakukan supaya gak jengkel sendiri kalo ngadepin org tsb?

Gausa idup

View more

Salah satu hal yg ku syukuri adalah blm pernah pacaran sampai umur skrg, 19 tahun. Kalo kalian apa?

Hal yang ingin aku syukuri adah melupakan seseorang yang rela membuatku terluka karna grup nya,tapi itu masih belum bisa ku lakukan tapi kali ini aku benar benar berusaha agar menghilang dari hidup nya

View more

Next