Ask @wenisaraswati:

apa pendapat kalian kalo : kalian baru kenal deket ama lawan jenis, abis tu udah deket bgt dibikin nyaman ketawa seneng blushing dll, kalian gatau kalo saat itu dia lg ada doi, temen2nya taunya dia ama doinya itu. tapi dia malah milih kita dan mereka malah jadi adekaka. kita nya pho ato bukan sih?

Kalo gue jawab menurut sudut pandang gue, blm tentu lo bakal setuju. Karna lo punya pendapat sendiri tentang itu. Balik lagi ke diri kita sendir ajai. Kalo kita takut nyakitin org yaa jauhin tuh ce/cowok. Tapi Kalo emang ngerasa lo gasalah ya lo lanjutin aja. Hak lo.

View more

Gimana menurut lo.. Klo lo punya cowo trus lo mau nonton sama tmn smp lo trus lo laporan ke cowo lo biar gk salah faham, eh pas lo ngasih tau trnyata cowo lo marah.. Apa yg lo lakukan

Gue? Ya ga perduli lah mau dimarah atau engga. Gue tetap bakal nonton. Toh gue cuma nonton, ngilangin bosen, ngerefreshing otak, ga macem macem juga. Lagian juga baru pacar udh ngelarang ini itu. Pacar yang baik bakal seneng kalo ngeliat pacarnya seneng. Yang penting kitanya tau diri aja, gausah aneh aneh. Kalo nonton ya nonton aja gausah suap suapan gausah peluk pelukan.

View more

Wdyt cinta kan gabisa di paksa. Nah tp ada yg cinta bgt sm kita tapi kita samsek ga cinta tp dia rela nungguin kita smpe kita cinta gmn?

Cinta ga bisa dipaksa, tapi cinta bisa lahir karna terbiasa bersama. Mau ga mau suatu saat yang awalnya kita gaperduli sama dia, tanpa kita sadari kita mulai mencari cari dia bahkan kepo sama apa yg dia lakukan. Biasanya si itu yg sering di alamin cewek. Kalo dia rela nungguin kita sampe kita cinta sama dia ya bagus. Pertahanin kalo perlu. Kalo ngerasa risih yaa diemin aja. Nanti juga lama lama rasa risihnya ilang.

View more

Next