@widdyanf

nurulwidyaf

Ask @widdyanf

Sort by:

LatestTop

Siapa selebriti yang ingin kamu temui?

Alhamdulillah sudah ketemu... plus dapet tanda tangan! 🙆 Hamlillah rejeki anak (insyaallah) sholehah 🙏😂
Siapa selebriti yang ingin kamu temui

Related users

Lo di cuekin handikaemerald ?

Ga ada yg nyuekin dan di cuekin disini 😊
Oiya, apakah dia yg kamu maksud?👉 @handikaemeraldi
Namanya emeraldi bukan emerald, wahai anonim. Cobalah untuk lebih fokus memperhatikan penulisan nama orang lain dari pada menebar kebencian kepada seseorang yg belum pernah kamu temui.
Wassalam

Tips move on cepat dong. Gagal move on dari mantan terindah niih 😣

Pertanyaannya bermutu sekale😄 problematika remaja jaman sekarang masih gini" aja nih?😂
Tips move on? Ga ada. Kalo masih sayang ngapain dimantanin? Kalo udah mantan ngapain disayangin? Make it simple guys..
Ya kalo menurut aku sih di dunia ini ga ada yg namanya mantan terindah, kalo masih terindah ngapain di mantanin? Mantan mah mantan aja😄
I know its not help ur problem at all. Sorry 😂

Apa kamu mengingat mimpi-mimpimu?

ngomong-ngomong soal mimpi, tadi siang gw mimpi dikejar polisi sampe masuk jurang terus meninggal.
absurd.
iya.
parah.
ngga ngerti.😂

What do you think about the terror in Jakarta?

gaul17’s Profile PhotoKebelet Gaul
Sudahlah, tidak perlu dibesar"kan lagi. Cukup berdo'a dan saling mendo'akan untuk keamanan negeri ini. 😊
Ssupeerr.
#jawabanbijak2k16

HAPPY MOTHER DAY! pap special mother day

gaul17’s Profile PhotoKebelet Gaul
Kita tau kau hebat dalam segala hal. Tapi, terimalah rasa terima kasih kita yg payah ini, ibu. 😂😘👸❤
Ps: maapin bu dapurnya kita berantakin😂😂😂
HAPPY MOTHER DAY pap special mother day

Next

Language: English