Ask @wigakpuss:

Story paski dong

paski latian disekolah itu aku jarang bgt ikut. pas mendekati seleksi aja giat bgt latiannya. udah gitu, seleksi tahap pertama akunya lolos. yaudah makin optimis masuk. alhamdulilah seleksi tahap dua akunya masuk. kurang lebih 3bulan setelah itu ada yang namanya karantina, mos pula. nah waktu mos itu rasanya kayak aku doang yang di benci sama yang namanya ppi. mereka itu kesannya gila hormat. mos kelar akhirnya latian selama 20 hari di hotel tanjung asri. pas waktu tgl 17 agustus itu wajib banget rasanya nangis abis ngibarin bendera. intinya sih bangga jadi paski, dan itu patut dicoba non😊

View more

Next