Ask @wildatulM:

Wildatul Marhamah
Latest answers

Buat semuanyaaaa aku minta maaf ples minta doanya yaaaa semoga dilancarkan dan diberi ilham buat unbk hari senin depan aamiin ckck ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ’ช

Lulu Khulud

Kito gen minta maaf ya luuu๐Ÿ˜‚ semoga dimudahnang dilancarnang dalam mengerjakan UNBK๐Ÿ™๐Ÿ™

View more

Free ask ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘…

dwikviraazahra

Duluan๐Ÿ˜‚

View more

Kenapa sipit? ๐Ÿ˜‹

Snapchat: LuluMariaa7

Gatau udah dari sananya๐Ÿ˜‚
Kok tau saya sipit sih wkwk

View more

Skolah/kuliah?

Snapchat: LuluMariaa7

Masih sekolah tapi tahun ini lulus๐Ÿ™

View more

Spam ask ๐Ÿ˜‹ Udah lamaa gak buka..

Snapchat: LuluMariaa7

Duluan

View more

Polbek yaa

Surega

Followed

View more

Gimana kabar hati cuy?๐Ÿ˜

Rima Rachma Dewi

Rontok

View more

Follback ka:)

Someonenew

Followed de๐Ÿ˜„

View more

pap yg kemaren trs tag aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

Bella Anugrah Septiani

@BellaAnugrahSeptiani ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

View more

Pap your fav pict on my Ig @Siskanurfadillah_ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

Siska Nurfadillah

Ini๐Ÿ˜

View more

Spam ask doooong, thx๐Ÿ˜‰

khaifa.m

Iro dikitan beb๐Ÿ˜€

View more

December wish

Rima Rachma Dewi

Semoga dimudahkan dalam UAS amiin๐Ÿ™

View more

Sudah berapa kali kamu jatuh cinta?

kalau jatuh cinta beneran sih ngga pernah cuma skrg aku lagi bangun cinta #eaaaa

View more

tapi kalo misalnya kitanya itu udah jujur, malah cowoknya boong gimana? apa yang kamu lakuin setelah itu

Rima Rachma Dewi

ydh sih didiemin aja dulu dah nanti jga dia ngerasa klau diboongin tuh ga enak apalgi lu nya udh jujur

View more

boleh" abis ujian ajah yaaaaa, hahaha

Rima Rachma Dewi

oke siap wkwkw

View more

katanya mau jalan2 bareng, mana omong doang ? :D

Rima Rachma Dewi

mendi? ipukan ta yuk wkwkw

View more

gimana cara kamu buat orang yang kamu sayang makin sayang sama kamu :P :D

Rima Rachma Dewi

dibikin nyaman, saling jujur, saling perhatian gitu mba

View more

bambang itu pacar mu ya wkwk

Bella Anugrah Septiani

Bambang Pamungkas? iya mba

View more

wiwi uny sudah menunggu kita wkwk

Bella Anugrah Septiani

iya insyaAllah beberapa bulan lagi
amiin

View more

hai temen semeja?

Bella Anugrah Septiani

hello item :v

View more

Loadingโ€ฆ

About Wildatul Marhamah:

10 Juni 1999 | XI IPS 1 | MAN Cirebon 1

Cirebon, West Java