@willyandari

willyandari

Ask @willyandari

Sort by:

LatestTop

Related users

Kalau suatu waktu ibu lo membentak ayah lo dan bilang kalau dia nyesalin pernikahannya, tepat dihadapan lo dan adik² lo yg masi sekola, gimana perasannya? Apa yang bakal lo lakuin? Bantu gue boleh kan ya? Jaman sekarang introvert kyk gua susah nyari teman saran saat down..

Kamu masih sekolah? Gaada yg bisa dilakuin selain berdoa minta perlindungan ke Allah. Semangat kamu dan adik kamu

mungkin lo lagi hahahihi tp lo gatau ada org yg sangat trauma disini. Menutup dan menjauhi semua cowo bertahun-tahun, takut hatinya sakit, takut ini itu. Please stop playing victim!!

tiap orang punya rasa takutnya masing masing traumanya masing masing. Kamu pun begitu aku juga begitu. Kasus nya sama, aku juga dulu trauma sama yg kamu jelasin diatas. Pernah diselingkuhin diporotin uangnya dihina soal seks. Pernah menjauh tapi lama kelamaan sadar kenapa harus menutup diri untuk cowok. Karna semua orang pasti punya niat menikah kelak. Perlahan aku mulai mengenal kembali cowok ya gasemua baik berkali kali jatuh tapi Allah mendengar doa tangisan aku sampe akhirnya alhamdulillah dipertemukan pria yang bertanggungjawab yang ingin menikahiku insyaallah. Inget sayang dicoba dulu, gagal bangkit lagi sampe nanti dipertemukan jodoh mu

Kenapa ya sikap gue kalo udh punya pacar jadi cuek dan seadanya, seakan akan pola pikir gue kayak ya yaudah gue udh dapetin dia ini, tapiii gue samsek gak ada niatan kayak gt. Ada yg sama ga si?

Kasian atuh pasangannya, merasa kamu berjuang di awal aja setelah dapet yaudah dicuekkin

Kalau kita pernah suka sama orang, tapi sekarang udh ga deket. Terus orangnya lagi ultah kita ucapin ga ya??

Terserah sih itu pilihan, kalo aku sih liat gimana dia ke aku dulu.Hehe

Next

Language: English