Ask @winarr:

Cara membuat tenang dalam menyelesaikan sesuatu perkara?

ozin
Di bodo amat in aja.
Masalah itu bakalan rumit kalau dipikirin aja tapi ngak diselesaiin. Kalau ada masalah itu buruan di selesain biar kelar masalahnya, biar ngak jadi beban pikiran supaya kitanya juga tenang.
Tapi kalau emang masalahnya sulit banget, tergantung di orangnya aja gimana. Masih mau mikirin tu masalah apa ngak?
Sebenernya yg bikin ngak tenang pas ada masalah itu, karna kita terlalu mikirin banget, iya ngak sih?

View more

Dulu aku memutuskan utk jaga jarak dgnnya, krna aku sdg menyukai yg lain. Aku gak mau dia nantinya jd sakit hati. Tapi dr waktu ke waktu aku sadar. Utk apa aku mengharapkan yang tidak pasti. Sdgkan yg sudah pasti, didepan mata aku abaikan bgtu saja. Salah gk, kalau aku memulai lagi dgn dia yg dulu?

Septiana Y. Sianturi
Enggak lah. Yang pasti lebih baik. Dari pada nunggu yang nggak sejelas. Bukannya begitu?

View more

Next