Ask @windiewasillah:

Teman lo suka sama lo,tapi lo ngak suka sama dia,dia nembak lo,dan lo belum kasih jawaban,jawaban yg lo kasih "kalau lo juara dikelas lo gue terima" ternyata pas terima rafor tu anak juara 1,padahal gue ngak suka,harus gimana???

Enjelika simanjuntak
Ya kalo gak suka kenapa seakan2 ngasih harapan , dengan ngomong kaya gitu kan tandanya ngasih harapan , ya mau gak mau harus di jalani dulu lahh ..bisa juga kita omongin baik2 bahwa aku gak suka giti sama kamu , ngangge cuma temen , kalo dia nanya alesan nya knapa ngomong nya nnti kalo juara kelas bakal diterima ? Ya jelasin aja bilang gitu ya supaya kamu semangat juga belajar nya / gmna kek terserah๐Ÿ˜€ ya intinya sih jangan ngasih harapan lah kalo kitanya gak bisa wujudin itu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

View more

Next