Ask @windykartica:

apa hewan kesayangan anda?

anjing <3

View more

Are you ready?

yeshh.....i am ready to forget him?:'

View more

wkt kemaren jam 4an gw kaya liat lu naik motor lewat jalan baru

ahmasasi?salah liat kalik wkwk jam segitu gue emang pulang kerja.. btw siapa nih?

View more

mau aja lo sama doi ga punya titot

titot?siape non?paandah wakakakakak goblok

View more

aku lg syedih nih kaka

Loh curhat?wakakak

View more

kentut lo wangi gk win?

Wangi kok.mau cium emg?

View more

udh nyetor belom pagi ini?

syit!siapa nih?wkwk nyetor ke wc mah udah tadi.

View more

pap pap pap pap

hai

View more

sok cuek lo

masa?bodo

View more

thankyou kakak mwah :* hahaa

flora windy
yap samasama adek wkwk :*

View more

10q yang jawabannya flora yaa :3

flora windy
siapa alumni cabang?
siapa namanya sama kaya gua?
siapa orang jawa?
siapa ank SMK mahanaim?
siapa yg baru aja lulus?
siapa yg bentar lg jd alumni mahanaim?
siapa yg jago mukul mukul (drum)?
siapa yg pernah digosipin sm yunus?
siapa yg rumahnya di hi?
siapa yg cantik?
yaaaa floraaaa ;) :*
sudah yappp

View more

5q aja yg jwbnnya aku xD

Melfa Riani Sihotang
maap baru buka ask ya de
siapa yg boru sihotang?
siapa yg ank AP?
Siapa yg boru batak?
siapa ank jak2?
siapa boru nya bapa sihotang?
yaaaa melfaaa :D

View more

kenapa galau terus neng?

duh sumpah ini bener pen ee gw

View more

sbrapa pantaskah kau ku tunggu?

inimah lagu.

View more

share pin?

ga.ini siapa?

View more

tai lo:*

ga waras ente?

View more

win! masa gw mimpiin lo!.

Lah?ini siapa?

View more

follow back yaaa :D hahaa

followed

View more

bawain oleh oleh loh klo abis dri medan

Maywid
busrakkk pergi aja belom cul hahaha

View more

ko ga kaya org batakx?

coba tanyakan pada rumput yg berjoget.

View more

suka ngupil ga?

ngupil lah.kalo ga ngupil numpuk tuh upil

View more

Apa kabar teman sekelas aku yang bersin nya lucu sekaliiiii :D

Rahma
wakakak hai kiki... kabar baik,apa kabar juga temen sekelas yg doyan dan kerjaannya makan?hehe :p

View more

Next