@wirazz

wirazz_syair syiar islam

Ask @wirazz

Sort by:

LatestTop

Related users

ka gimana cara ngilangin galau karena ditinggal pacar menikah?

Gampang....
-------------
1.Simpen galau kmu di atas closet
2.siram dgn air secukupnya smpai hilang jenis n baunya...
3. Ambil air wudhu
4. Sholat sunnah 2 rokaat lalu :
Menangislah dan katakan
- " ya Alloh aku berasyukur kepadamu, begitu besar rahmatMu padaku, stelah aku trjerumus jauh Dari Mu..
Setelah hampir2 aku melupakanMu..
Setelah nerakamu sejengkal lgi menyambutku...
Dgn indah, kau tegur aku..
Kau jauhkan aku dri sumber dosa2 zina ku..
Aku bertaubat kepadaMu
Bantulah aku mnjaga kesucianku,
Untuk ridhoMu, untukKu, n untuk jodoh abadiKu..." -Aamiinn-
5. Doakan mntan pacarmu semoga mereka di kberkahan dgn pernikahannya
--------------------------------------------
Jdi tmen2 kalau suka sma sseorang, banyakin BERDOA bukan BERDUA..
-------+
Bonus PAP
ka gimana cara ngilangin galau karena ditinggal pacar menikah

Kak, answerannya kece-kece! Hehe

Devilaaaaaa’s Profile PhotoDevi Larasati
Oh.. Ane baru tau tuh arti kata kece, ternyata Kata ini diambil dari bahasaInggris yaitu Catchy yang berarti sama dengan kece yaitu Keren atau mudah untuk mendapat perhatian..
-------
Baru nanya si mbah barusan hha..
--------------------------------------------
Yah.. Apapun itu..makasih apresiasinya..
Menurut ane answeran itu ibarat 'cantik' atau tampan.
Itu semua telatif...
Banyak juga yg gk suka sma gaya answer ane...
Yg pnting ane cinta dri ane sendiri..
Ane gk mau ngecewain orang2 yg sudah mncintai ane...yg kayak gni
--------------------------------------------
Yuk jadi diri sendiri!!
Ini nih baru kece abis!!!
Kak answerannya kecekece Hehe

Bikinin puisi dong kak

ayuagislam’s Profile PhotoNagisa
Rona cinta biru muda
--------------------------------------------
1/ Pelangipun kelabu, setlah ia tawan biru, dari mataku..
Gaun biru itu, tergeletak lagi di ngiang ku,
tertata rapi di fikirku..
kerudung biru itu melambai menambah dawai lelangit yang damai..
Ku teliti ia mili demi mili..
ku lukis di kanvas usangku..
ku curi2 dari wajahnya, setiap rias dari pipi dan dagunya ..ciptakan kata beribu makna, metamorfosa atas Cinta..
---------
Nnti bgian slanjutnya dilanjut d tumblr..
Bikinin puisi dong kak

apakah semua malam ini sama? dimana senyummu bak rembulan yg bersinar tapi tak satupun manusia yg menengadah ke atas?

PUISIANONIM’s Profile PhotoPUISIANONIM
Aku tak butuh ttapan2 mata itu..
Rinai pedulimu pun sudah cukup bagiku..bagiku...
Sajak bukan sekedar gambaran panorama yg mmbuat semua mata tetabu melihatnya...
--------------------------------------------
Cukup satu yg mengerti aku seutuhnya, n inginkan hatiku sepenuhnya...
apakah semua malam ini sama dimana senyummu bak rembulan yg bersinar tapi tak

Apa sereal favoritmu?

Buat pagi biasanya,
- teh dzikir pagi penghangat badan +
Gorengan anget sholat duha..
Buat siang maju ke sore
- es campur dzikir petang
Buat malem,
- ngemil aja bbrapa surat alquran,
Sampe kenyang...
Nnti kalau laper lagi ada tahajud di kulkas, walaupun dingin nikmatin aja... Biar berkah...^.^
----------------------------------------------
Abisnya, Nanya sereal..
Bubur aja ngutang -_-
Apa sereal favoritmu

Apa hadiah terburuk yang pernah kamu terima?

Kla itu hari raya terindah umat manusia
Hari brbgi cinta n kasih yg tk da dua...
Waktu meminang bhagia dari taun yg tlah lma brnada...
harap kukan kmbali dipeluknya, stelah lma ku mnjelma di perantauan entah dmna..
Mmnjakan diri di pangkunya, tertawa dgn canda yg itu itu saja..
Namun waktu tlh memaki hati, kelabu warnai hari..
hadiah semakin buruk kan kuratapi...
Tk sekedarpun sumringah kudapati, hanya senyum pudar semakin mnjadi..
Tua kata yg mnggerogotinya, mahluk terbuas sahabat usia...
Pangkuannya tlah melemah..
Tawanya tk sumringah...
Tk da canda kla ku lengah...
Begitukah drimu kini ayah?
------------------
Semoga aku hadiah terindah
Apa hadiah terburuk yang pernah kamu terima

mungkin ini keliru, mengapa kebanyakan mereka yang berhijab saat ini lebih banyak nongkrong di cafe dibanding ke masjid jika sholat pada waktunya?

PUISIANONIM’s Profile PhotoPUISIANONIM
afwan telat answernya ^.^
iya, memang keliru...
------------------------------
jika diselidiki lebih teliti lagi banyak juga yg sholatnya tepat waktu ... ^.^
banyak juga yang nongkrong di madrasah bergelar sejadah
memendam perasaan dgn sarapan al-quran..
mengunyah tiap ayat hingga melekat di ingat,
banyak pula yang jadi hafidzah dan tk terpampang dimajalah
------------------------------
kalau wanita "racun dunia"
maka muslimah berhijab itu madunya dunia ^.^,
dan perlu kita sadari, tidak semua madu manis, ada pula yang agak asam...
"tapi madu tetaplah madu"
-----------------------------
satu lagi, muslimah berhijab bukan berarti dia sudah solehah, namun setidaknya dia telah mencoba untuk menjadi solehah, dan tentunya itu menjadi nilai tersendiri di sisi Alloh..
karena hijab adalah :
mungkin ini keliru mengapa kebanyakan mereka yang berhijab saat ini lebih banyak

Hari ini Hari Kesetaraan Wanita! Menurutmu siapa wanita terhebat sepanjang sejarah?

Ini aja nih....lgi bingung
-----------------------
Satu kisah tentang raut keriput di wajahmu
Ketika pelukan hangat
Ketika senyuman menggoda
Ketika candaan nyata…
Bunda daku ingin terbenam lagi…
Mungkin kadang ingatku disini jauh tentangmu..
Namun hangat kasihmu selalu jaga hati ini…
Bunda daku perindu…
Bunda, daku takut kedewasaan memisahka kita…
Daku takut cinta yang lain kan rombak haluan kita…
Bunda, ingat ketika kelaparan olengkan bahtera kita?
Dinda masih ingat, saat-saat :Bunda mengeluh, menangis, melamun penuh sesal, seolah ingin memaki waktu…
Dinda ingat senyuman terpaksa, yang bunda labuhkan sekedar menghibur sang buah hati..
Dulu mungkin buah hatimu ini terlalu polos untuk kau ajak diskusi tentang kelamnya bahtera keluarga tanpa seorang ayah..
Dulu mungkin daku terlalu dungu,tuk sadari betapa banyaknya sayatan luka cemoohan, terpaan badai rasa malu, pedihnya hujan celaan, yang senantiasa engkau ratapi di balik ruku dan sujudmu…
Mungkin dulu daku hanya tunas kecil dilindung rindangnya dedaun usahamu yang kian hari kian merapuh…
Bunda TercintaBiarkan daku kini yang memeluk segala resah..
Kini adalah waktuku , menyelam mencari rerumput hijau tuk kita nikmati berdua…
Sekarang saatku harus menembus waktu, meneropongi bintang,Ikatkan ke ikhlasan di dada, merengkuh segala asa…
mencari secercah serpih kebahagaian tuk kita rangkai bersama menjadi kebahagiaan sejati ……
di janji tanah surgawi….
Dari blog: sajakku99.blogspot.com

View more

Hari ini Hari Kesetaraan Wanita Menurutmu siapa wanita terhebat sepanjang

Apa pendapatmu tentang make-up?

Jujur saja, baca ini sungguh luar biasa..
Hasil copas dari kronologi tmen..
InsyaAlloh menggugah hati kita..
------------------------------------------
"Tak perlu menjadi "Wah" wahai calon imamku,tak perlulah kamu berwajah tampan. Berjenggot seperti Nabipun sudah cukup bagiku.Wahai Calon Imam Ku,tak perlulah kamu berpakaian mewah.Asal pakaianmu diatas mata kakipun sudah menawan bagiku.Tak perlulah kamu bermobil mahal,beralas kaki berjalan ke masjid lima kali sehari punsudah hebat di mataku.Tak perlulah kamu berwajah bersih,sering kau basuh dengan air wudhu pun sudah indah di mataku.Tak perlulah kamu bersuara indah, cukup lah suara mu gunakan untuk selalu berdzikir dan mengaji pun sudah ku idolakan kamu.Tak perlulah kamu berotot kuat,cukup kuat untuk bangun seper tiga malam pun sudahmempesona di mataku.Tak perlulah kamu kaya raya,asal kau sedekahkan hartamu untuk fakir miskin dan anak yatim pun sudah luarbiasa dirimu.Tak perlulah kau pernah melanglang buanakemana-mana,cukup kau langkahkan kaki mu ke majelis ilmu pun sudah membuatku kagum.Tak perlu kau jadi pemimpin dimana-mana,cukup menjadi pimpin ibadahku saja.Tuntun aku menuju firdausNya.Aku tak perlu yang sempurna mencintaku,cukuplah kamu sempurna mencintai-Nya dansewajarnya saja mencintaiku.Jadikan aku sebaik-baik wanita, tuntun aku tanpa lelah.Agar bersama kita menuju Jannah-Nya.

View more

Apa pendapatmu tentang makeup

Suara berisik apa yang kamu dengar sekarang?

Suara bising dari mahluk pengisi keheningan..
Teriakan takbir dari senandung muslim pncari sirotol mustaqim..
Syahdunya doa dari bibir suci ihsan sejati...
------------------------------------------
Parade tauhid, "senandung lafadz suci"
Senayan - Hi - senayan
Ahad, 16 agustus 2015
Suara berisik apa yang kamu dengar sekarang

Hari ini Hari Bersantai. Bagaimana cara kamu bersantai?

Stiap wktu adalah kesenangan
Hnya saja bagaimana cara kita menjalankannya..
------------------
Orang cerdas ia akan mmbuat :
Pkerjaan jadi mnyenangkan layaknya hiburan...
Hingga hilanglah keluhan, trcapailah kebahagiaan...
------------------
Setiap detik waktu dalah ibadah, krena smua akan d prtanyakan..
Snantiasa kita niatkan apa yg kita lkukan
Hnya untuk mncapai ridho-Nya..
Hari ini Hari Bersantai Bagaimana cara kamu bersantai

Next

Language: English