Ask @witaratata:

follback yahhh

Atuh anon gimana dah -_-

View more

Lagu murahan apakah yang kamu hafal?

ha? lagu murahan itu yg kaya gimana sih? -___-

View more

Temen temen sd yang km masih inget?

Jonathan Perdana Putra Kedoh
temen sd yang dimana jo? kalo yang di bali paling yuniko, widya, puspa, niki, ridwan, andy, gung tri, ya sama kamu lupa2 inget lah yaaa 😝😝

View more

jam tangan / kutex ?

jam tangan

View more

Jika kamu bisa menjadi orang lain, kamu ingin menjadi siapa?

jadi diri sendiri aja belum bener2 percaya diri , apalagi jadi orang lain huh-_-

View more

Hihi tapi baperku gak sebaper kamu ka, yakan? Hahaha.

aish -_- hahaha iya , tapi sama2 rumit kan yaaa

View more

Desc aku dong hehe :))

ecol , kecil imut semampai yaa ga jauh beda sama aku , baik hati ramah ga sombong ,cantik, anak hitz tiada duanya ,
pem-baper sejati hee :*

View more

Kalau kamu adalah permen, permen apakah itu?

permen karet , dari manis sampe udah ga ada rasanya tetep aja dikunyah sama orang , yaa walaupun ujung2nya dibuang haha

View more

Apakah kamu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kamu?

ya peduli kalau pun awalnya pasti biasa aja terus mau bersikap sok2 cuek tetep aja ujung2nya pasti kepikiran , yaaa maklum lah ya owe mah baper-an hee~

View more

Menurutmu apa yang membuat seseorang itu cantik?

yang pasti bukan karna fisiknya

View more

Posting gambar dari pemandangan favoritmu di dunia!

ini namanya " kelok 9 " sumatra barat
*ralat :D

View more

99 wit ? ga kurang ?

maunya ?:p

View more

amin semoga yaa

ig : Lamrahmadi
iya amin ya allah

View more

Pap your favorite picture on my instagram (@ilhamshahrahmadi) :)

ig : Lamrahmadi
semoga kelak aku bisa seperti ini juga ya amin

View more

Kamar mu nyaman ya. pasti kamu setiap hari, selalu bangun pagi, karena cahaya pagi masuk lewat jendela kamar mu

Adi Eka
yaa alhamdulillah , seperri itu hee

View more

Pap kamarnya dong kak plisss.NOmager

surga nya aku , off anon btw ntar dikira ask sendiri

View more

Apa yang akan dikatakan hewan kepada kita jika mereka bisa berbicara?

hmm mungkin kaya gini " wahai manusia please deh ya kalo marah2 gausah bawa2 hewan , marah dikit bilang anj*ng , salah dikit bilang mony*t , ibab , segala2 isi kebun binatang dibawa2 "
yatapi tak tahu sih , kan saya bukan hewan huu -_-

View more

Apa atau siapa yang memotivasimu untuk bangun tidur setiap pagi?

ayahku :*

View more

Posting gambar dari layarmu saat dikunci.

gitu ?

View more

Bagaimana kamu bisa tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

yaaa kaya gini kali yaahaha

View more

kak follback

Annisaputri
sudah ya de~~

View more

Apa yang kamu rindukan?

Masa2 bersama alm tercinta

View more

Jika tahun depan kamu dapat tinggal di mana saja di dunia, di manakah kamu akan tinggal?

dijepang ,

View more

Kamu lebih suka bertindak spontan atau merencanakan dulu segala sesuatu? Mengapa?

merencanakan , gatau sih , biar lebih pasti aja kalo ngerjain sesuatunya ,

View more

Apakah cinta itu rumit? Mengapa?

bukan cinta yg rumit , tapi orang2 yg mengalami yg membuat rumit contohnya yaa
aku cinta dia , dia cinta kamu , tapi kamu cinta aku huh rumit kan -_-

View more

Next
  • 503
    Posts
  • 49
    Likes

About Nurhidayah Juwita rr:

Dear two faced person,I can't seem to decide which face of yours to slap first. (´̯ ̮`̯ƪ)

Indonesia