Ask @witaratata:

Jika kamu bisa menjadi orang lain, kamu ingin menjadi siapa?

jadi diri sendiri aja belum bener2 percaya diri , apalagi jadi orang lain huh-_-

View more

Desc aku dong hehe :))

ecol , kecil imut semampai yaa ga jauh beda sama aku , baik hati ramah ga sombong ,cantik, anak hitz tiada duanya ,
pem-baper sejati hee :*

View more

Kalau kamu adalah permen, permen apakah itu?

permen karet , dari manis sampe udah ga ada rasanya tetep aja dikunyah sama orang , yaa walaupun ujung2nya dibuang haha

View more

Apakah kamu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kamu?

ya peduli kalau pun awalnya pasti biasa aja terus mau bersikap sok2 cuek tetep aja ujung2nya pasti kepikiran , yaaa maklum lah ya owe mah baper-an hee~

View more

Apa yang akan dikatakan hewan kepada kita jika mereka bisa berbicara?

hmm mungkin kaya gini " wahai manusia please deh ya kalo marah2 gausah bawa2 hewan , marah dikit bilang anj*ng , salah dikit bilang mony*t , ibab , segala2 isi kebun binatang dibawa2 "
yatapi tak tahu sih , kan saya bukan hewan huu -_-

View more

Kamu lebih suka bertindak spontan atau merencanakan dulu segala sesuatu? Mengapa?

merencanakan , gatau sih , biar lebih pasti aja kalo ngerjain sesuatunya ,

View more

Apakah cinta itu rumit? Mengapa?

bukan cinta yg rumit , tapi orang2 yg mengalami yg membuat rumit contohnya yaa
aku cinta dia , dia cinta kamu , tapi kamu cinta aku huh rumit kan -_-

View more

Next