Ask @wulan85:

Mendingan pilih ekonomi/sosio buat unbk? Alasannya

Klo aku jurusan IPA
Jdi aku pilih biologi,krna lebih mudah dri pljaran2 yg lain

View more

πŸ’”patah ey lagi galau yeh:( kasih saran dong apa aja UsπŸ’”

Gmna mau ksh saran,kn blm tau galau nya tntang apa,,
Cerita dong,,

View more

Hi, aku lg bingung nih milih tema buat proposal pkm aku:( menurut kamu topik yg bakal bikin remaja penasaran apa ya? Versi kamu deh. Penerapan teknologi? Pengabdian masyarakat Penelitian? Kewirausahaan? Penulisan ilmiah?

Rae Medina Ann Simon S
Klo menurut aku,topik yg bakal bikin remaja penasaran itu,tentang penerepan teknologi,,

View more

Haiii, have a sweet monday yah. Start ur day with a good think biar sampe sore mood nya on terus. John Wooden says - "Self-confidence is the result of proper preparation" πŸ™‹

Rae Medina Ann Simon S
Have a sweet monday ka,,,
Kk juga yah

View more

Next