Ask @wulanfebriyo:

Netijing ini gimana ya? Hahhh... Aku jarang2 foto pake jilbab. Eh skali foto dikatain. Kok "islam kukunya kutekan, sholat g diterima lah". Trus tak jelasin, itu pake kutek halal. Dy tetep ngeyel lg "kok panjang kukunya! Disukai setan pengikut setan y" Capek aku tuh. Intinya ngajak org benci ke kita

aku jg sering terima ask kaya gt. yaa maklumin aja mungkin itu kerjaan orang yang kurang kerjaan. jadi biar ada kerjaan aja tuh dia ngehujat orang lain. tp lucunya anonim gt wkwk coba kalo nggak anon kan lebih seru ya tp orang2 yang kaya gt kebanyakan chicken soalnya anon ato pake fake akun wkwk lujtchu.

View more

Next