Ask @wulannrlazzhr:

Gabut, jawab y 1. Diboncengin / ngeboncengin 2. Naik mobil / motor 3. Sate Ayam / gulai sapi 4. Nasi uduk / nasi kuning 5. Martabak telor / martabak manis 6. Punya pacar tpi dia selingkuh / jomblo tp dia bertingkah kayak pacar? 7. Ice cream / coklat 8. Dihina / menghina 9. Bunuh org / diri sndr Hehe

1. diboncengin
2. naik motorwkwk
3. sate ayam
4. nasa goreng gaada ni? ydhlah uduk ajawkw
5. martabak telor
6. jomblo tp dia bertingkah kaya pacar
7. ice cream
8. dihina
9. bunuh lo aja gimana non?wkwk

View more

Kalo nyianyiain org yg syg sm kita trs kita pergingejauh dari dia yg syg sm kita nntinya siorg yg udh nyianyiain bakalan nemu org yg sesyg dan setulus org itu lg gak?apa cuma ktmu sm org yg cuma mainmain aja sm dia?

selagi ada yang bener" sayang sama lo pls hargain:) klo lo pgn cowo yg sesuai lo mau sampe kapan? kesempatan g dtg kedua kali. siapatau dia yg terbaik positiv thinking aja

View more

Aku punya pasangan yang super duper cuek. Entah kenpa dulu dia itu yang bener bener merjuangin aku, ngejar ngejar aku(bukan gr,tp dia sendiri yg ngomong) entah kenapa belakangan ini dia berubah, jadi cuek, kabar kabaran juga menurut gw terbatas. Menurut kalian gw harus gmana?

ada fasenya orang berubah,dan selagi dia masih peduli dan merjuangin lo mending lo hargain jgn sampe lo nyesel pas dia udah jenuh sama sikap gapedulian lo ke dia

View more

Next