Ask @wulannrlazzhr:

menurut kamu status itu penting gak? semisalnya udah putus tapi masih deket sama mantan kayak orang pacaran. malah lebih deket dari sebelumnya. kalo kamu di posisi itu gimana?

buat gue sih yg lebih penting itu komitmen drpd status, buat apa punya status tanpa komit ujung” maen pergi” gt gt lg? mending punya komitmen yg jls tp bisa ngejamin satu sama lain buat ga saling pergi yakan. buat apa status lg klo komitmen udh sekedar jauh lebih dari kata status. ya bagus dong berarti sm” dewasa. klo mereka ga terikat sama org lain ya bole” aja ya apalagi klo abis putus malah bisa bikin mereka tambah deket saling nyaman drpd pas pcran? kenal dgn baik”, pisah jg harus baik” dong, putus hubungan gaharus putus silaturahmi kan? yaa mungkin balal ngelakuin hal yg gue bilang barusan, tp balik lg posisi kitanya saling deket sama org lain ga? ada hati yg harus kita saling jaga ga?

View more

definisi cantik atau ganteng menurut kalian itu gimana sih?

cantik/ganteng tu ga cuman dari wajahnya tp gimana dia bisa ngebuat luar&dalem dirinya dia jauh lebih dari kata cantik/ganteng, percuma cantik/ganteng klo hatinya,sikapnya,pribadinya gasesuai buat apa? drpd mempercantik luarnya doang mending sm” mempercantik luar dalem biar makin cantik✨

View more

bedanya bucin sama terlalu diprioritasin apa?

bucin tu klo lu udh dibego”in segimanapun harga diri lo udh gaada apa”nya dimata dia, gapernah dihargain tp lo tetep apa” milih dia,belain dia, nganggep dia yg terbaik buat lo, drpd siapapun yg support lo yg bisa lebih ngehargain lo baru namanya bucin yakan? beda sama terlalu diprioritasin mungkin emmg buat diatu org yg dia prioritasin emng pantes buat diprioritasin selagi pantes selagi emng kebalikannya saling memprioritasin satu sama lain ya knapa engga? ga salah jg

View more

Bukannya semua orang berhak punya kesempatan ke dua ya? kan di coba lagi untuk yang ke dua kalinya, asal jangan ngulangin yang dulu penyebab pas putus itu, terus juga kali aja bisa sampe pelaminan

gue emng tipe org mudah kecewa bgt dan udh keseringan dibuat kecewa kli yawkwk jd klo mau kasih kesempatan kedua kayanya ga bisa, apa lg udh sering kasih kesempatan, sering maapin jg tp masih ttp aja.

View more

Next