Ask @xesevolin:

Mau nanya dong, aku lagi deket nih ama cowo, akutu pengen bilang makasih dan maaf gitu ke doi, dengan ngasih suatu barang ke dia, sekaligus kado ulangtahun jugak sih. Aku mo ngasih jam tangan sama hadiah edisi ramadan yaitu alquran pocket gitu, hehe berlebihan gak? Pls minta saran galaw bgt ni:(

Gapapa, tapi jangan harap dengan kasih kado gitu dia berubah jadi suka sama kamu.
Kalau emang dari awal dia udah gak suka sama kamu mah, ya gu suka aja.

View more

Next