Ask @xfrdlx:

pap bonyok

Maftuha Rinjani
pap ini aja....
Kalian itu temen rusuh, bercandaan, ribut, sindir-sindiran, nyontek, kerja kelompok, ketawa, nangis, curhat, cerita.
Walau kita AP4 yg katanya anaknya bandel, susah diatur, rese, suka bikin masalah, setiap kenaikan pasti ada anak yg dijadiin catetan buat diwasapadain, ya pokoknya AP4 itu (agak) buruklah dimata guru, entah mungkin karena kaka kls kita yg sebelum-sebelumnya jd kita kena. Tapi disini kita bisa buktiin kalo kemauan kita buat belajar itu tinggi. Mungkin kita buruk dimata guru tp kita juga jd kebanggan dimata beberapa guru dan itu jd nilai spesial buat kita.
Jgn pernah lupa sama kata-kata guru yg selalu blg "emggeh cmn AP1 sm AP4 doang yg ngga banyak neko-neko".-Pa.Ayi
"Emggeh cmn AP1 sm AP4 doang yg kemauan bljrnya tinggi".-Bu.Ila
Rasanya disandingin sm AP1 itu ah bgt. Ternyata kita bisa buktiin kalo kita gaseburuk apa yg guru selalu pikirin. Tetep jd keluarga ya teman.
Siap UN? Ini ujian terakhir yg kita lewatin bareng-bareng yak. abis itu kita sibuk masing-masing ya? Gabakal nemu keributan dikelas lg dong ya? Gabisa ketawa-tawa dikls lg dong ya? Gabisa bercandaan ngeres dikls lg dong ya? Gabakal ngerasain ributnya kls lg? Gabisa nunggu guru lama-lama lg donf ya? Duh kalian gasiap pisah asli😭 Loveyou🙈😢😭😘💛💙💜💚💗💓💕💖💞

View more

Imp terbaruuu

nurma
"ke rumah aja
"aku tidak sekolah
"sakit nih
"hmm aku lemas
"demam
"*curhat
"ah udh fix sm oj... aja jgn sm ya....
"coba cerita lah
"jdi waktu itu.....
"uh banyk nyamuk
"ayu mau tiduran?
"sini aja sambil bljr yuk
"bawa aja soalnya kan mau bljr
"aduh pusing
"bau bawang
"aku anak bawang
"mau mandii ah
"ayu aja yg bls bmnya
"bingung ah sm dia
"anjir rivan mah emg geblek
"mls blsnya ayu aja gih
.
.
.
.
.
.
main kita kurang lama ah-___-

View more

desc sahabat

Nur Anisa Syam
dibilang sahabat bukan. tapi udah kek kaka lah. kan lebih tua yana yakwkwk. lebih tepatsih musuh. karena diana said "temen itu bisa musuhan, tp musuh bisa jadi temen. jd kita musuh=teman hidup". namanya Diana Amalia Ulhasanah. smsm cewek virgo kita yak. matanya sipit. gapunya idung. pendek. syemok. baik bgt. sayanganQ. doinya Candra Yudistira. juli ini 5tahun sm cancan. suka cerita bgt. apa adanya. asal nyeplos. omongannya kalo nyindir nusuk haha. demen curhatin candra. kita deket semenjak dijauhin grgr biasalah kitamah apa atuh jarang main gapunya uang. ya gitulah, intinya kita main klo ada uang. tmn tahikQ nich~

View more

Next