Udah pake vpn?

Kata berita sih emg sementara lg dibikin down buat menghindari berita hoax:)

Ngapain baca2 berita hoax? Haha

Yaa gitu deh, skrg instagram isinya seram betul ih harus pinter2 nyaring berita
Show more (11)

Ya ga apa2 anggap aja kamu juga becanda..

Wkwk puguh itu untung aing nganggepnya becanda

Jadi gimana mblo?

Yaudala mblo aja duls sampe dapet yg ngajak serius. Hiyahiyahiya

Kalo aku ngajak serius, gimana?

Uwu acu diajak serius sm anon😋
Hmm btw itusi syulit, hayuk kita kenalan dulu, temenan dulu, tau baik buruknya dulu, baru deh kalo emang serius liat kedepannya. Widiiih bahasa w wkwk

Wah bener2 serius kayanya kamu.. hahaha

Lohloh emg umurnya udh gapantes buat main2 lagi tau. Makanya skrg tuh kalo dkt sm orng ya dkt aja dulu. Tp ya gitulah wkwk, allah belom kirimin jodohnya gimana dong:(

Emang udah berapa tau? 40 tahun?

Kalo mama gua 44 trs gua 40. Yampun umur 3 tahun dia udh nikah😂

Ya jadi umur berapa? Sampe udah harus serius?

Umur ya? Tebak yoooh

Paling 22

Wkwk muka ku udh setua itu ya?

Ga tua tapi kamu bilang tua

Beberapa bulan lg 21 ehehe

Belum tua lah kalo segitu mah masih cocok sama aku.. hehe

Ohya? Jiah sa ae kau nak

Haha ga boleh ya?

Boleh dong temenan kan sm siapa aja😁

Kalo pacaran?

Lahh aku pun nda tau ini siapa:(

Kenapa? Siapa tau aja kan jodoh.

Jiah udh ngmngin jodoh:v tau acu aja belom

Kan apapun harus dimulai.. hehe

Betul sekali

Kenalan kita hehe

Oh oke. Halo salam kenal

Salam kenal.. haha

Mon maap ini siapa ya? Karena u masih anon teros🙃

Pengen tau ya?

Gajuga wkwk. Gini aja teros jg gapapa

Oh yaudah kalo gitu mh.. haha

Harus jawab apani?