Ask @xhyodox:

kalo nih , cwo lu tuh gangabarin seharian penuh gara" kerja . dan itu hampir setiap hari . sedangkan sblm dia kerja selalu luangin waktunya hampir tiap hari buat lu . sampai anniv kita aja terasa cma kaya hari biasa kaya gaada spesial"nya . apa yg harus gue lakuin ?

Ga semua cowo ngerti kode²an. Menurut gua blg sma dia baik² utarain isi hati. Gtu kali yah

View more

Ketika doi lebih memilih menghabiskan akhir pekannya bersama sahabat ceweknya dibanding dateng ke rumah buat jenguk lu yang lagi sakit. Wdyt?

BERENGSEK.
Menurut w sahabat sma pcr ga bisa di bandingin. Karna keduanya punya apaya posisinya dan situasi yg beda² . Disaat weekend klo emg itu jadwal nya maen ama shabt kgk apa² tpi sahabt yg baik pasti ngertiin kawannya kalo pcr kawannya sakit. Lbih enk kan klo di tengok sma pcr + shabt pcrnya walaupun lawan jenis. Ye ga ?

View more

Next