Ask @yantihard:

Sebutkan 1 hal yg sedang mewakili perasaan kalian hari ini? 😊

Dari kmrennnnn tika tuh bilang mau kerumah,katanya mau curhatt sambil mau jajan, disitu aku iyain sok aja, trus pas tadi pagi udah ditungguinnn ,tapi belum dateng smpe jam 11 padahal disitu aku kerja siangg . Aku chat ajaa gausah jadi minggu depan ajaa soalnya nnti keburuuu kerjaa. Dia bilang otw,yaudah aku tungguin. Trus pas udah dteng nyuruh aku bangun ,suruh kedepannn katanya ada pakett, aku gapercaya orang diamah suka becandaaa.truss dia narik akuuu buat keluar dan ngmbil paketnya.eh ternyataaa bener ada paket dari @rakha4 ,ternyata merekaa itu udah kongkalikong dari sebelumnya. Huhu kaget,terharu seneng karna sebelumnya gapernah kepikiran kesana, buat @rakha4 terimaksih atas semuanyaa yang udah kamu kasih sama akuuuu, darii awal sampe skrng gapernah berubahh,ttepp jadiii cowoo yang selalu ngebuat hari aku penuh warnaa ,ily❤❤❤❤

View more

Jomblo atau engga ? Kalo engga kasih tips dong cara langgeng sama pasangannya dan udah berapa lama sama doi? Terus kalo jomblo, udah berapa lama dan kasih tips dong cara menjaga kejombloannya biar tetap awet 😜

kamaliah
Ldr huhu, ya intinyaa kalau mau langgeng harus saling setia,percaya,pengertian,dan komunikasi ttep dijagaa. Trus apa yang dibahas ga harus selalu tentang "lagi apa?" "udah makan?", buat dia senyaman mungkin, dan menjadi diri sndirii jangan pernah ngikutin orang lain biar disuka sma doiiii.

View more

Menurut kamu apakah kamu masih bisa menerima seseorang yang sempat menghilang dari hidupmu dan kembali lagi kedalam hidupmu?

Gusta Sandjojo
Setiap orang mempunyaa kesempatan kedua, tetapiii dilihat dari kondisinyaa,disaat aku sudah menemukan yang lain dan dia kembali lagi aku tidak akan menerimanya kembali, karna aku tak akan pernah meninggalkan orang yang sudah menemaniku saat ini. Aku tidak akan Seperti dia yang meninggalkanku diwaktu laluuuu

View more

Next