Ask @yellaputri17:

Menurut lo smk Masi ada peluang masuk kuliah ga sih?trs kalo ada lewat jalur mana sbmptn/snmptn,jwb y pls butuh saran buat gua yg anak smk pngn bgt kuliah

Ada dong. Kuliah itu ga harus dari SMA. Kalo mau daftar itu tergantung universitas nya. Kalo semisal di unissula yah, di unissula itu ada berbagai jalur. Ada yg pakai nilai rapor, dan bahkan ada yg pakai nilai dari hasil SBMPTN.

View more

Pgn crita:( Jd kan w uda 8x gagal msk PTN, karna ortu w pngn bngt w PTN pas w ga dpt ky nya ortu w marah bgt, y lgian siapa si yg mau gagal y kan, trus w kaya di diemin gtu sm ortu w. W harus apa gais:( sumpah sedih bgt

Jika kemampuan kita tidak mampu untuk masuk ke PTN, knp harus bersitegang keukeuh masuk ke PTN non, yg penting kan kita udah berusaha jikalau rezeki kita di swasta gimana lagi? Coba aja yakinin ortu lu dulu non.. Gua juga gitu, bokap gua bersitegang buat gua masuk ke PTN.. Dari segala tes tes pun gua ikutin supaya gua masuk PTN.. Tapi rezeki gua di swasta, alhasil bokap gua luluh juga.. Yang penting kita kan udah berusaha.

View more

Next