Ask @yerusarieldian:

Yang umurnya 20 an, pernah nggak saat kamu anak2 dulu dengar orang² pada ngebet punya pacar, nikah, punya anak di usia 20 an, dan sekarang di usia 20 an kamu baru ngerasain yang dirasakan orang² dulu? Ceritain gimana perasaannya sekarang?

Dulu pernah ngbrol sama temen2 SMP mau nikah umur 24 karna gua pikir standartnya cewe nikah ya umur segitu. Ternyata pas dijalanin, gua gak mau nikah cepet, belum siap asli, ternyata semua harus berproses dan harus matang secara jiwa, fisik, keluarga, financial, dllnya.

View more

Pilih 8 tipe cowok yang kamu TIDAK suka: banyak ngatur, gabisa diatur, gamers, pelit, ngerokok, botak, kumisan, ga peka, bertato, pendek, sok kaya, bau badan, sok pintar, masih pake duit ortu, boros, cuek, gila gym, pemalas, gendut, suka clubbing, bad boy, banyak temen cewek, gak mandiri, posesif!!!

1. BOTAK!
2. POSESIF!
3. bau badan
4. cuek
5. pemalas
6. suka clubbing
7. gabisa diatur
8. gak mandiri

View more

Aku mau minta pendapat kalian gaes. Jadi bulan 8 aku putus sama doi terus bln 10nya udah deket sama org baru gak orang baru sih soalnya kami satu gereja dan pastinya sering jumpa. Kemarin mantan ngajak balikan sdgkn gebetan udah mau serius. Menurut kalian aku harus gimana? Terimakasih atas sarannya.

Balikan sama mantan = jatuh kelubang yang sama
Mendingan lanjuta sama gebetan, kalau pun jatuh seenggaknya ya gak jatuh dilubang yang sama, yang artinya gak bego bego amat. HAHAHA

View more

Next