Ask @yerusarieldian:

Aku mau minta pendapat kalian gaes. Jadi bulan 8 aku putus sama doi terus bln 10nya udah deket sama org baru gak orang baru sih soalnya kami satu gereja dan pastinya sering jumpa. Kemarin mantan ngajak balikan sdgkn gebetan udah mau serius. Menurut kalian aku harus gimana? Terimakasih atas sarannya.

Balikan sama mantan = jatuh kelubang yang sama
Mendingan lanjuta sama gebetan, kalau pun jatuh seenggaknya ya gak jatuh dilubang yang sama, yang artinya gak bego bego amat. HAHAHA

View more

ceritakan masa" indah jaman sma km :') *bahagiarasanyakembalimengenangmasaitu

ig: muhammadikram18
Manteb nih bikin pengen cerita panjang lebar hehe..
Masa SMA itu masa yang paling indah dan gua setuju banget!!!
Kalau bisa diulang, mau banget ngulang masa itu.
Masa dimana dateng kesekolah itu yang dinanti2 supaya cepet ketemu temen. Masa dimana jam ekskul sama matpel olahraga itu yang paling gua seneng soalnya bisa nyalurin hobi. Masa dimana kerjain pr itu ya pagi2, bukan pas pulang sekolah. Masa dimana nakal itu seru dan gak ngebebanin apapun/siapapun karna dianggap wajar. Masa dimana duit ngalir dengan derasnya. Masa dimana H-1 UN, malah nonton+main sampe jam 9 malam. Masa dimana gua gak berbuat apa2, tapi dibilang songong sama kakak kelas (lebih lucu lagi gua dilabrak padahal gua gak tau doi siapa, tapi dibilang gua ngeliat doi kayak gak suka) HAHAHAHHA!!
Udahlah biar semua jadi kenangan indah, yang emang cuma bisa dikenang. Terima kasih Masa SMA :)

View more

Next