Ask @yerusarieldian:

Seberapa penting sih pacar buat lo?

Penting. Karna waktu lo down, gak tau mau ngapain, laper, sedih, bahagia juga lo share bareng pacar. Dan pacar lo pasti ngerasain apa yang lo rasain. Kalau temen kan bisa aja cuma sebagai pendengar, walaupun ada juga yang bisa kasih solusi. Dan juga kalau udah serius, pacar lo nanti kan yang akan jadi pendamping hidup lo. Ya jadi penting..

View more

Menutup Aurat itu Wajib, seperti hal nya Shalat 5 Waktu & Puasa Ramadhan, apalagi kalau sudah BALIGH bukan kalau sudah BAIK ๐Ÿ˜‡ *mengingatkan.

SETUJU. Pernah nonton juga cewe yang berhijab, doi ngomongnya kasar dan apa segala macem yang masih berbau duniawi. Tapi emang yang namanya berhijab diajarannya kan wajib. Ya lakuin aja. Terlepas dia sifatnya apa segala macem, itu kan sifat, bukan kewajiban.. (paham gak sih gua ngomong apa? hahaha)

View more

Suka nonton bioskop genre apa? Terus kalau di bioskop suka pesen popcorn asin atau caramel? Atau suka masukin makanan dr luar ditas? Kalau suka makanan apa yang suka di selundupkan haha

Ivan Sebastian
Genre yang paling disuka sebenernya fiksi, tapi yang namanya nonton apapun itu genrenya gua suka. Kalau makanan yang dibawa relatif sih. Kadang mau popcorn, popcorn asin/manis/caramel suka. Kadang selundupin makanan HAHA. Dan yang diselundupin tuh gorengan2 tau gak sih yang di mall2 tuh dijual namanya apa ya.. Gitu deh

View more

Hai sayang2 kuh ๐Ÿ˜ Jangan lupa tidur yah, karena menunggu yg ga pasti itu sangat melelahkan kalian butuh istirahat ๐Ÿ˜˜ Mimpiin si indah yah say ๐Ÿ‘Œ good night ๐Ÿ˜‚

Joane Walandouw
YAELAAAAAAAAAHH HAHA..
Makanya jangan menunggu yang gak pasti kalau tau itu melelahkan.

View more

Apa yg lo lakuin kalo tau pacar lo lagi jalan sama cewe/cowo lain?

BAKAR !!!!!!
Haha gak deh..
Ya tanya itu siapa? Kalau dia bilang temen, ya percaya. Kalau ternyata itu selingkuhanya..
BAKAR!!! HAHAHAHAH

View more

Menurut kamu, cinta yg gak direstui orang tua karena adat / daerah asal si cowok dan si cewek beda gimana?

ADITIA R
Sumpah. Sedih banget. Gua juga kurang paham ya kenapa adat itu harus jadi masalah? Yang ciptain adat kan manusia, sedangkan manusia dimata Tuhan itu sama/sederajat. Cinta kan juga gak bisa dipaksain bakal berlabuh sama siapa. Lagian adat mana yang paling baik dimuka bumi ini? hmm..

View more

Apakah kamu sependapat denganku? Bahwa jika kita semakin menderita saat ini, maka suatu hari kebahagiaan akan tinggal lebih lama namun semakin kita bahagia saat ini, belum tentu suatu hari nanti akan tetap bahagia?

Menurut gua gak ada hubungannya sih. Yang jelas menderita atau gak sekarang ini ya jalanin aja. Masa depan gak ada yang tau. Cuma mau bilang "roda itu terus berputar".

View more

Next