Ask @yerusarieldian:

Mantan jadi temen?

Ya bagus dong. Tandanya kalian sama sama dewasa. Kalau karna pacaran lo jadi nambah 1 musuh kalau putus, kasian sih, mending gak usah pacaran aja sekalian. Lo tau baik burukny dia, kalau putus kan jadi bisa sama sama support buat intropeksi diri.
Emang sih ngomong gak segampang kenyataan. Tapi kalau itu gua, gua mau aja sih temenan sama mantan..
Kecuali!!!! Ini gak bisa gua toleransi sama sekali. Kecuali kalau gua putus karna mantan gua selingkuh. Fix, jangankan jadi temen, malah udah gua anggap jadi setan 😂

View more

Minta pendapatnya dong, jika kamu cewe, pilih bertahan dengan harapan suatu saat orang tuanya akan merestui hubungan kalian atau pergi jika kamu tau suatu saat dia bakalan di jodohin sama wanita pilihan orang tuanya?

Pokoknya selama cowonya gak mau dijodohin dan tetap bertahan, lanjut sih. Tapi kalau masalahnya tentang agama, gak bisa berpendapat, angkat tangan hehe..

View more

What was the best thing you ever found on the street?

Money. Gua punya cerita lucu banget soalnya. Gua lagi di mcd sama adek gua. Udah sampe jam 12 malam kalau gak salah karna cari wifi kerjain skripsi (fakir wifi banget dulu). Bawa mobil kan udah berapa jam gitu parkir, udah 5 jam kalau gak salah. Pas mau pulang check dompet sisa 10ribu, terus gua mikir "ah di mobil pasti ada receh2 mah cukup". Pas gua check gak ada dong sama sekali malahan. Gua tanya adek gua, dia juga gak megang uang karna kondisi udah akhir bulan. Terus gua nelusurin jalan sambil doa "nemu kek duit".
Sambl kayak, lo pasti juga pada pernah gini, "tuh apaan ya kertas? duit kali itu ya?" dan gua bilang gitu hampir ke setiap kertas yang gua liat dijalan. Dan... ada 1 kertas warna merah kelipet2. Yang gua gak nyangka itu duit 100ribu HAHAHAHAHAHA. Padahal kalau gua nemu 20 ribu aja udah seneng bngt dah ya seenggaknya bisa bayar parkir.
Sumpah ini kejadian tergokil gua dijalan yang pernah gua alamin.

View more

Next