Ask @yohanavemita:

Yohana Novemita
Latest answers

Apa yg lo lakuin kalo org yg lo sayang ga bisa maafin satu kesalahan besar yg udah lo perbuat?

Trying so hard to not hurt them again and never do or make the same mistake no more

View more

Nyari pokemon bareng yukk yohh😍😍😍

Kurnia Elsa

HAHA ayuuuuk saa. Gue dr kemaren sendirian doang sejujurnya gue gangerti2 amat ini digimanain!:( KPN YAA

View more

Udah dapet brp pokemon yo?

Baruu 27 nih!!

View more

Main pokemon gak lu yo

Mainn tapi sejauh ini cuman nyambil doang kalau lg macet/lg bosen/lagi inget hehe

View more

hayyy yoann

Why anon

View more

Njiirr emg sepupu lo itu seganteng apasih-_- tu orang ampe segitunya ahaha

Eh? Mana ku tahu

View more

Nahh bingo yoo! tuh lo tau, siapa sih dia?? namanya gitu hahahaha

Hahaha oh snapchat, shouldve just asked meee straight away. Kyknya yg lo maksud abang spupu gue namanya samuel agung skrg anak umn. Ini siapa haiyooo!! Ngaku

View more

Gua ga jomblo kok kalo itu maksud lo wkwk. Cmn kurang beruntung aja

Ihsan Arsyad

Waduh iya deh pak, selamat coba lagi

View more

Udh punya pacar dan masih aja gabut ya hmm

Ihsan Arsyad

Ditinggal oboooob. Kalo jomb gabut wajar berarti ya san? Wkwkwk

View more

ooohh gapunya ya hehehe kirain,, soalnya gw liatnya barengan hahaha

Lg bareng gww? Wha liat langsung apa snapchat or..?

View more

Tidur kali yonn

Ihsan Arsyad

Gabisa tidur suunnn dan gabut

View more

haha adadehh:p punya ga sih? yg gw inget cuman gantengnya aja sih :((

Mestinya kasih tau, siapa tau jodoh saya kan mirip tuh hahahah berhubung gapunya kakak nih soalnya

View more

Punya kaka cowo ya yo? pernah liaat ada yang mirip gitu

lol liat dimanaa?

View more

ka dokter muka nya apa?

Gaadaa

View more

Kamu harus pulang ke jkt yo, ku rindu ayo kita main sm skandal

Ihsan Arsyad

Aaaak iyaa, w baru mau uas doloeee nih!! Nnt main fix

View more

kakk :( mau unpadd

Iya aduu trs aku harus apa :')

View more

gak nyesel yaa dapet pilihan 3 kak hehe

Eeeeh. Ko tau? Hahaha. Ya amin sih bisa diblg begitu hmm

View more

minder nih kakk paarah bgt kayaknyaa :( tin nyaa :( eh kak udah buat produk blm kak?

Ya sudah ditunggu aja hasilnya dulu hehe. Belum, aku masih mau belajar duluuu sambil mikirin mau focus dimana blm lagi sistemnya. Aku kalau bisa pinginnya emang yg sustainable gitu. Jadi ya perjalanan masi panjang doain aja lancar :")

View more

maunya tin unpadd kakk :(

Hahaha amin. Bilang2 kalau keterima ;)

View more

seminarr bimbel kakk keren parahh tin unpadd:( tp tahun ini cuma 25 org doang sbn :(

Bimbel mana? Iya nih dikit bgt ya ngambil kuota nya

View more

tpa nya berubah kak gak ada sinonim :(

Iya katanya susah tpa nya ya hehe. Goodluck!! Btw ini kamu asal manaa? Itu pa dwi seminar dimana kalau blh tau?

View more

DAFTARR DONGG KAK :( tp pilihan 2 :( nyesel sih tp pilihan 1 tin ipb eh iya kak waktu itu ngisinya berpa saintek?

Hahaha bagus ko tin ipb. Yah udah lupaaa aku gaingett

View more

seruu yaa kak di unpadd? huaa aku kemaren dapet seminar dari pa dwi kerenn bangett jadi pengen industri pertanian unpad!

Seru kok hahaha. waaah, seminar dimana tuh?:) kemaren sbm daftar tin gaa? Hehee

View more

KAKKKKK SBMNYA SUSAH LUMAYANN KAKAK ANAK TIN UNPAD YA?

Halo2 iyaa

View more

Dasar kamu lemah yoan

Ihsan Arsyad

Lemah lembut :P

View more

Loading…