Ask @yolandaaurorahp:

Kalo kalian suruh milih lebih baik bertahan dengan rasa sakit atau pergi dengan rasa sayang? Sebab ditinggalkan atau meninggalkan akan sama sama merasakan sakit :))

Bertahan dengan rasa sakit? Menurutku itu lebih bodoh daripada pergi tapi masih sayang, kenapa? Karena buat apa coba pertahanin orng yang jelas jelas udah ngelepasin., nyiksa diri sendiri itu namanya.

View more

Gimana sih cara menolak cowok dengan cara yang halus? Cowoknya kayak agresif bgt gitu, pagi2 udah nongol depan rumah risih bgt takuttt bgttt 😭 udah pernah bilang kalo aku gak suka dia begitu tp tetep aja dia begitu. Minta saran dong cara ngomongnya gimana biar dia gak usah ganggu2 lagi. Thx 😭

Valenia Tanthiani
Cob ikutin dulu maunya apa, ntr kalo dia gak nyaman dia perfi sendiri kok.

View more

Next