Ask @yolandaptrl_:

hallooo,follow ig el dong (@liadmx) follback dm ajaya😊

green tea
Okeeee. Btw gw paling benci kalo ada orang yang suka bajak² atau buka² akun gw tanpa izin dari gw 😊

View more

(+)(-) maenan ask.fm

Cenzi.
(+) nambah temen, bisa ngilangin rasa gabut
(-) tempat bahan pembulian mentang² ada fitur anonym nya jadi seenaknya ngehujat orang lain padahal belum pernah ketemu dan belom tau yang sebenarnya

View more

Suka sama lagunya shawn mendes ga? Kalo iya apa aj hehe

Ichaat
Suka sihhh. But aku akhir² lagi suka ngePlay lagu ini
▶Sam Smith - Too good at goodbyes
▶Sam Smith - i'm not the only one
▶Sam Smith - stay with me
▶Adele - Send My Love
▶AirSupply - goodbye
▶Shania Twain - you're still the one
Sorry kebanyakan😂

View more

misi misi goodnight :v bang pol mau nanya, lu suka pcr yg lebih tua dr lu apa lebih muda? :v alasanya apaa?? makasih sudah menjawab :'v

bang poll
Kalo aku sih umur ga jadi patokan. Harus pacaran sama yang lebih tua atau lebih muda. Selagi dia bisa saling ngertiin hobi satu samalain, saling ngertiin kesibukan kita masing² saling ngertiin dunia kita yang lain, saling nyaman saling cinta kenapa ga di jalanin aja(?) toh kebanyakan juga kita pacaran sama anak yang umurnya lebih dewasa eh ternyata pemikirannya childish banget. Ada juga yang pacaran sama orang yang umur nya lebih muda dari kita tapi dia pemikirannya dewasa ga mentingin ego nya. Intinya sii kaya kalimat aku di awal, umur ga aku jadiin patokan. Btw ini menurut aku lohya😁

View more

bagian tubuh yg geli kalau digelitikin?

Rara
Pinggang ama pundak. Sekali aja ada org yang nyentuh bagian itu, reflek gw langsung ngegampar muka tuh org

View more

Next