Ask @yolandaptrl_:

Hidup terkadang seperti roda yg berputar, kadang diatas, dan kadang dibawah (peribahasa lu klasik banget bim!😶) Okeoke, gini. Back to the point. Dalam hidup, lu pasti punya masalah (entah itu besar/kecil). Pertanyaan gua, gimana si cara lu buat "menyelesaikan" suatu masalah dalam hidup lu? Thanks.!

Aabimbim
Usaha ngrubah keadaan, berusaha nyelesain mslhnya, cari jalan keluar Yg baik nya gmn. Usaha doang ga afdol dong kalo ga berdoa jga, yagakkk??? Gw jga biasanya sholat tahajud+sholat istikharah sampe masalah gw bener² selesai, mksdnya kalo hari ini blm dksh ptnjuk, ya besok nya sholat istikharah+tahajud lagi gituu.

View more

Cewek? Unik, ribet, sejuta rasa. Dan buat kalian para cewek. Gua mau nanya, indikator pertama yg buat lu bisa suka sama seorang cowok itu apa? Dan hal apa yg lu bisa nilai dari seorang cowok, kalo dia itu "tanggung jawab"? Sekian dan terima kasih.☺👌

Aabimbim
Yang bikin gw suka sama cowo itu Bisa bikin nyaman, bisa bikin ketawa bisa ngehibur gitu, pengertian sma gw.
Yang gw nilai dia tanggung jawab apa engga nya sii dari cara dia nepatin janjinya, udah gitu gimana cara dia ngejaga komitmen dia sendiri dan dari cara dia nyikapin perempuan itu gimana :)

View more

Qotdnya doong cantik😁

Nesia Mahardini
Cerita aja deh yaa:)
Sekalian curcol dikit:D
Jadi gini, kenapa laki² itu berjuang nya pas waktu mau ngedapetin cewe yang dia mau? trus setelah dia dapetin cewe yang dia mau, dia ngerasa berhasil jadi ga mau berjuang lagi, kasarnya sih gini "ydh lah gw udh dapetin dia ini, ngapain gw harus brjuang lg" dan cewe itu mampu bertahan sendirian cuma untk cowo yang dia sayang!! Sekali lagi YANG DIA SAYANG! Ga mungkin cewe mau bertahan mskipun di sakitin berkali² kalo dia ga sayang bgt sama cowo itu.
Cewe juga biar bisa nyadarin cowo kalo "lo itu gw perjuangin sadar kek". Ya seharunya sii dari situ cewe bisa tau dong cowo itu baik untuk di perjuangin atau engga, tapi syg nya cinta bisa bikin bodoh yha:'(

View more

Next