Ask @yoohannes_:

Hehe aku sii semlem mikir orang-orang yg kmu sayangi itu sperti orangtua. Keluarga ataupun sahabat. Bkn dia. Yg sudah jdi milik org lain 😬😂🥰

Nurlaela Muslimin
waduhh damage nya polll wkwkwk kalo orang tua sih ya harus, kalo aku namanya temen/sahabat mah ga ada, adanya cuma orang yang aku "kenal" udah hehe, aim gud, aim pain, im olraittt HAHAHA

View more

Hehe aku sii semlem mikir orangorang yg kmu sayangi itu sperti orangtua Keluarga
+7 answers in: “Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan? Apakah kamu mempercayai adanya hal itu? (sebuah utas) haha 😂😬 *pertanyaan khusus buat 11 orang yang pinter dan bijaksana* 😎🙆🏻‍♀️”

Selamat Istirahat kakak baikk 🥰☺️ jaga kesehatan dan orang-orang yang anda sayangi. 😎✨

Nurlaela Muslimin
selamat istirahat juga kakak baikk, iya dijaga juga kalo bukan haknya gabisa, tapi aku berusaha kok dan yang aku sayang ya? iya yang aku sayangi lagi di ama orang lain, nanti ya kalo ada waktu nya dan orang yang tepat buat disayangi☺️☺️ papay, gn

View more

Selamat Istirahat kakak baikk  jaga kesehatan dan orangorang yang anda sayangi
+7 answers in: “Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan? Apakah kamu mempercayai adanya hal itu? (sebuah utas) haha 😂😬 *pertanyaan khusus buat 11 orang yang pinter dan bijaksana* 😎🙆🏻‍♀️”

Waa makasi yaa kak, bincang"nyaa. Keren banget jawabannya. 🥰🙆🏻‍♀️ jadi dapet banyak sisi pandangan. Ihh mantep. Niihhh. Yang jawab baru 2 orang. Sisa pandangan 9 orang lagi. Huhu. Jdi penasaran juga. ✨🥰

Nurlaela Muslimin
haha sama² kak, btw aku ga sekeren ama yang ono kak "centang biru"🙃 hehe semoga bermanfaat ya (walaupun aku ga yakin). wahh kek lagi nyebarin kusioner ya bund, sip², wish u have a great day☺️

View more

Waa makasi yaa kak bincangnyaa Keren banget jawabannya  jadi dapet banyak sisi
+7 answers in: “Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan? Apakah kamu mempercayai adanya hal itu? (sebuah utas) haha 😂😬 *pertanyaan khusus buat 11 orang yang pinter dan bijaksana* 😎🙆🏻‍♀️”

Oalah jdi gtu. Tpi pemahaman aku reinkarnasi kehidupan adalah terlahirnya kembali seseorang setelah dia meninggal dunia lalu seseorang itu hidup kembali dalam bentuk manusia yang lain. *mungkin aku salah ngertiin selama ini* hemm.

Nurlaela Muslimin
kalo hidup kembali menjadi manusia ga ada yang tau, karna itu sejatinya urusan Sang Pencipta kan?🙃 tapi yang aku tau adalah, bahwa kamu akan lupa kehidupan masa lalu kamu apa tanpa merubah "karmanya" kamu tadi karna ada observasi, kita itu punya kemiripan dengan orang di jaman² dulu dan timelinenya random, mungkin bisa jadi kamu diciptakan kembali karna Tuhan punya rencana lain ke kamu dan kita yang udah "mati" akan berproses untuk menunggu datangnya hari kiamat dan penghakiman dan bisa saja sebelum hari itu datang, kamu dilahirkan kembali dengan wujud yang berbeda☺️

View more

+7 answers in: “Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan? Apakah kamu mempercayai adanya hal itu? (sebuah utas) haha 😂😬 *pertanyaan khusus buat 11 orang yang pinter dan bijaksana* 😎🙆🏻‍♀️”

Wahh aku gak merhatiin nii ada G nya. Halahh. Tpi gapapa. Oh gitu. Jadi apa bedanya dengan kata "karma" jika dikaitkan dengan kata "imbas" 😨🤔

Nurlaela Muslimin
imbas/karma itu artinya sama kok, jadi ini aku sertakan pengertian karma ya. karma adalah pengumpulan efek-efek (akibat) tindakan/perilaku/sikap dari kehidupan yang lampau dan yang menentukan nasib saat ini, maka karma berkaitan erat dengan kelahiran kembali (reinkarnasi). segala tindakan/perilaku/sikap baik maupun buruk seseorang saat ini juga akan membentuk karma seseorang di kehidupan berikutnya. begitu kira²☺️ oya, mo tissue?

View more

Wahh aku gak merhatiin nii ada G nya Halahh Tpi gapapa Oh gitu Jadi apa bedanya
+7 answers in: “Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan? Apakah kamu mempercayai adanya hal itu? (sebuah utas) haha 😂😬 *pertanyaan khusus buat 11 orang yang pinter dan bijaksana* 😎🙆🏻‍♀️”

Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan? Apakah kamu mempercayai adanya hal itu? (sebuah utas) haha 😂😬 *pertanyaan khusus buat 11 orang yang pinter dan bijaksana* 😎🙆🏻‍♀️

Nurlaela Muslimin
pendapatku tentang reinkarnasi (bukan reingkarnasi ya😂) aku percaya reinkarnasi itu ada, karna apa yang terjadi ama kamu sekarang, itu adalah imbas dari kehidupan masa lalu kamu, jadi bisa aja kamu binatang, bisa aja kamu tumbuh²an bahkan manusia sekalipun, jadi berbuat baiklah selagi kamu hidup ☺️

View more

Bagaimana pemikiran kalian tentang reingkarnasi kehidupan Apakah kamu
+7 answers Read more

at december 14th my dad died and I wonder where he's and what he's doing

sorry for your lost😔🙏🏻 your dad has found lasting peace and happiness with God. for those of us who are still alive, we can only hope that all of us will always be blessed and prayed for. so raise your head up and keep going forward, okay?☺️

View more

at december 14th my dad died and I wonder where hes and what hes doing
+4 answers in: “Something that makes u confused to thinking about”
Next