Ask @yosefawryn:

Gimana caranya kalau bilang ke cewe pas makan bayar masingmasing cara ngmongnya gimana ya hehe

mi al putra
Hadeeh berat nih pertanyaannya karna gua bukan tipe cewek yg mau dibayarin cowok dan bukan tipe yg suka minta2 sama cowok wkwk. Tiap dibayarin juga palingan ntar gua ganti lagi uangnya dengan beliin dia sesuatu. Alasannya ya gantian bayarin gitu. Buat apa dibayarin? Toh punya uang masing2 kan? Baru jg jadi pacar blm jd suami. Kalo kyk gitu mending saling terus terang aja sih biar saling paham.

View more

Next