Ask @yosefawryn:

Pasrahin aja sama allah, sambil membenahin diri kita agar menjadi lebih baik lagi. Karna allah swt memberi kita jodoh itu cermin dari diri kita sendiri, semangat yah tetep istiqomah😊😇

ahmad al-wasi
Iya sih bener.. intinya perbaiki aja diri dulu, karna hidup juga gak semuanya tentang jodoh. Ada orangtua yg harus dibahagiakan.
Pokoknya jangan sampai kita pura2 hijrah hanya agar bisa dapat jodoh yang saleh/salehah, ternyata setelah menikah dia hanya pura2 juga. Naudzubillah

View more

+1 answer in: “Kalo allah udah bilang jodoh juga allah yg bkln nunjukin dan deketin ke kita dengan berbagai macam cara yang tak terduga duga. Jadi jangan panik😊”
Next